banner-detik

makeup

10 Artikel Terpopuler Female Daily Bulan Lalu

seo-img-article

Berikut 10 artikel terpopuler di Female Daily  yang mungkin kamu lewatkan dari bulan lalu!

1. 6 Cowok Jakarta Bicara Makeup: Apa Kata Mereka?

Screen-Shot-2016-09-01-at-3.40.47-PM-sideEnam cowok Jakarta dimintai pendapat mereka seputar dunia makeup dan perempuan. Kira-kira seperti apa pandangan mereka?

2. Ini Beda Pensil Alis 300 Ribu dan 5 Ribu

Dua pensil dari BrowGal By Tonya Crooks dan JustMiss ini serupa, tapi tentunya nggak sama. Baca pengalaman saya mencoba dua pensil alis ini beserta plus dan minus-nya!

3. Snapchat “No-Makeup” Raisa dan Ekspektasi Tentang Cantik Natural

Topik yang nggak akan ada habisnya dibicarakan adalah membandingkan cewek yang makeup-an dan yang nggak makeup-an. Has it gotten really bad that even Raisa felt like she should say something about it? You decide!

4. Sunscreen Bagus dan Murah dari Brand Lokalreview-sunscreen-emina-erha-perfect-shield

Dua sunscreen buatan brand lokal ini mendapat review bagus dari FD members. Cari tahu alasannya di artikel ini.

5. 3 Produk Makeup yang Lagi Trend di Youtube

As always, setiap minggu selalu saja ada produk makeup baru yang booming di Youtube. Kamu sendiri tertarik nggak beli tiga produk ini?

6. Plester Jerawat Benar Ampuh atau Percuma?

Menghilangkan jerawat dengan obat totol atau masker sudah biasa, tapi kalau plester jerawat? Bener ampuh atau cuma gimmick?

7. Saya Mencoba Makeup Ala Instagram dan Inilah Hasilnya

Familiar dong, dengan Instagram makeup? Ochell mencoba makeup dengan style Instagram dan ternyata hasilnya nggak seperti yang kamu kira!

8. Brush Makeup Favorit 5 Makeup Artist Jakarta

BRUSH-4Penasaran nggak, dengan kuas favorit makeup artist kondang Jakarta seperti Lizzie Parra, Maharani Nilla, Bubah Alfian, Anpa Suha, dan Irwan Riady? Aspiring MUAs, take notes!

9. Top 5 Nude Lipstick untuk Kulit Sawo Matang

Di artikel ini, ada lima rekomendasi nude lipstick untuk kulit sawo matang, mulai dari yang undertone-nya peach hingga dusty pink.

10. Serba-Serbi Kondisi Kulit Eksema

Apa itu eksema? Bagaimana cara mengenali gejalanya dan apa cara yang tepat mengatasinya? Cari tahu serba serbi kondisi kulit eksema di artikel ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment