Pengalaman Saya Mewarnai Rambut di Prestige Salon

Prestige Salon sudah terkenal dengan hasil potongan rambut yang awet dan bagus. Tapi kalau untuk urusan mewarnai rambut gimana? Yuk, simak pengalaman saya mewarnai rambut di salon ini.

Setelah hampir dua bulan saya stop dari warna-warna rambut unik, awal bulan ini saya memutuskan untuk kembali mewarnai rambut. Kali ini, salon yang menjadi pilihan saya adalah Prestige Salon, karena lokasinya yang dekat kantor dan pilihan warna rambutnya banyak.

Salon yang berlokasi di Kemang Utara ini, baru saja merombak dan memperluas salonnya. Ambiance salon ini cozy dan banyak menggunakan natural light, sehingga salon terkesan fresh dan luas. Prestige salon memiliki tiga ruang berbeda ada ruangan smokingnon-smoking dan ruangan private.

prestige-salon

Sebenarnya ini kali keduanya saya mampir ke Prestige, dua tahun lalu saya ke salon ini untuk mencoba potong rambut dengan Mas Aar Yazuar. Sejak saya pertamakali datang ke salon ini, pelayanan yang diberikan selalu super ramah banget. Sampai rasanya saya nggak lagi di salon, tapi seperti lagi di rumah, jadi saya betah banget menghabiskan waktu berjam-jam di salon.

Karena saya ingin coloring, jadi kemarin yang meng-handle saya adalah Mas Ndri Oong. Sebelum saya melakukan proses bleaching dan pewarnaan, saya konsultasi dulu dengan Mas Ndri. Mengingat rambut saya sudah cukup kering, karena sudah melakukan proses bleaching tiga kali tahun ini, jadi proses bleaching harus dilakukan secara perlahan, agar rambut saya nggak makin rusak. Setelah selesai mengecek kondisi rambut saya, ternyata menurut Ndri, rambut saya masih kuat untuk di-bleach dan memungkinkan untuk saya mewarnai rambut dengan warna pastel.

Prestige Salon-2

Karena warna rambut saya sebelumnya sudah cukup terang, jadi proses bleaching nggak memakan waktu yang lama. Kalau saya nggak salah, proses ini hanya memakan waktu 40 menit saja. Lalu dilakaukan proses pencucian rambut dan langsung ke proses pewarnaan.

prestige-salon-2

Before – After

Rambutnya jadi kering ya? Pastinya kering dan sedikit kasar, karena kan baru saja bleaching. Cuma, dengan menggunakan hair oil dan perawatan yang tepat, bisa kok rambutnya jadi terlihat lebih halus. Pewarnaan ini cukup sukses, karena saya mendapatkan warna yang saya inginkan, yaitu warna soft lilac dengan sedikit sentuhan warna pink.

prestige-salon-5

Foto di atas, terlihatkan kalau warna rambut saya sedikit berbeda? Foto yang sebelah kiri, saya ambil setelah selesai pewarnaan dengan menggunakan cahaya lampu salon. Dan di foto kedua saya foto sehari setelah perwarnaan dan menggunakan cahaya natural matahari.

So far, saya puas dengan hasil yang saya dapatkan dari Prestige Salon. Karena hasil yang diberikan, sesuai dengan request saya dan nggak bikin rambut saya rusak parah, seperti salon-salon lainnya. Saat pengerjaan, juga Mas Ndrii sangat hati-hati dan nggak banyak menarik rambut saya. Kisaran harga untuk pewarnaan seperti saya ini mulai dari Rp 700.000,- sampai Rp 1.500.000,-.

Jadi penasaran mau coba ngga? Kalau iya, langsung aja buat appointment dengan Prestige Salon.

Prestige
Jalan Kemang Utara Raya No. 5E
Bangka, Mampang Prpt.
Kota Jakarta Selatan,  Jakarta 12730