banner-detik

female daily network

Ingin Jadi Blogger Andal? Yuk, Ikut FD Blogger Workshop!

seo-img-article

Di FD Blogger Workshop, kamu bisa dapat banyak ilmu mulai dari Diana Rikasari, Harumi Sudrajat sampai Jovi Adhiguna dan banyak influencer berpengaruh lain.

Mungkin kamu udah tahu ya, kalau profesi blogger/ vlogger/ YouTuber berpengaruh banget saat ini. Nggak hanya sebagai gatekeeper industri kepada masyarakat, para influencers ini juga jadi idola dengan banyak followers, dan sukses menghasilkan uang yang nggak sedikit jumlahnya.

Kalau kamu lagi merintis karir blogging/ vlogging, sebentar lagi FD punya acara yang cocok untuk kamu, yaitu FD Blogger Workshop with Samsung Galaxy J Series. Acaranya akan berlangsung 8 Oktober 2016 di Annex Building, dengan pengisi acara para powerful influencers dan experts yang akan berbagi banyak tips dan ilmu mengenai blogging/ vlogging. Siapa aja, sih? Just to name a few, ada Diana Rikasari, Harumi Sudrajat, Michael Cools, Suhay Salim, Google Indonesia dan saya sendiri dari Female Daily.

fd-blogger-workshop

Agenda di FD Blogger Workshop nanti, akan berisi talkshow dari influencers, dan workshop dari expert yang akan membekali kamu nggak hanya dengan insight dari para sosok terkenal, tapi juga ilmu mulai dari cara mengambil foto yang baik, cara menulis yang bikin orang tertarik, hingga hal teknis gimana blog/ YouTube channel kamu bisa dikunjungi oleh banyak orang. All of that, hanya dengan Rp200.000,- aja, lho. Tentunya kamu juga akan dapat 2x coffee break, buffet lunch, sertifikat, goodie bag, dan doorprize dua buah Samsung J5.

Info lengkap dan pendaftaran bisa kamu cek di sini. Yuk daftar, and I’ll see you there! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment