Mau jual Makeup Preloved? Di Carousell Aja!

Banyak makeup yang nganggur karena nggak cocok? Jual jadi barang preloved aja!

Solusi ini bisa kamu lakukan di aplikasi Carousell, salah satu mobile classifed app terbesar dan berkembang paling pesat di dunia yang fokus di barang preloved di Indonesia.

FYI, istilah preloved diambil dari bahasa Inggris yang artinya adalah barang yang sebelumnya dimiliki/secondhand, dengan kondisi baru atau masih berkualitas. Banyak sekali keuntungan berjualan preloved. Pertama, kita bisa menambah penghasilan tambahan, seperti salah satu penjual di Carousell @cellonamode18 yang berhasil berjualan baju dan makeup secondhand dan menghasilkan lebih dari Rp30.000.000,-! Kedua, kita juga bisa merapikan rumah agar rumah bebas dari tumpukan barang nganggur. Yang pasti, kita juga bisa membantu orang lain mendapatkan barang unik dengan harga terjangkau, dong.

Dengan download aplikasi Carousell, kamu bisa jual barang  preloved kamu semudah mengambil foto di smartphone. Dalam 30 detik aja,  iklan jualan kamu udah bisa tampil.  Gimana caranya? Follow these steps:

1-ambilfoto

  1. Ambil Foto

Pastikan foto barang kamu jelas dan terang. Ambil foto dengan menggunakan model dari berbagai sisi agar lebih menarik.

  1. Tulis Harga dan Deskripsi Barang

Di judul dan deskripsi barang, tulis jelas nama brand dan tipe produk. Contohnya, “NYX foundation” “Preloved Zara dress” dan sebagainya.

2-tulishargadeskripsi

Harga yang murah juga membantu barang cepat laku. Kamu juga bisa menulis harga asli di toko dibanding dengan harga yang kamu jual, agar pembeli merasa untung!

  1. Jual

Ribuan pembeli dari seluruh Indonesia bisa menemukan barang kamu di Carousell. Pembeli yang tertarik akan mengirim pesan Chat ke inbox Carousell pribadi kamu. Dari situ, kamu bisa bertransaksi langsung dengan pembeli lewat bank transfer maupun COD.

3-jual

Preloved milik artis dan selebgram Indonesia juga ada di Carousell, seperti milik Hellua Puspoyo, Vania Larissa (Miss Indonesia 2013), Felly Young dan Kezia Karamoy (Cherrybelle) dan masih banyak lagi. Selain item makeup dan fashion, kamu juga bisa menjual buku, kamera sampai gadget second di Carousell Indonesia.

Dengan cara simpel ini, kamu nggak usah bingung lagi gimana caranya untuk jual makeup preloved. Yuk, ubah makeu kamu jadi uang! Download aplikasi Carousell secara gratis di iPhone app store atau Android Play Store, atau lihat di http://caro.sl/female-daily