banner-detik

makeup

Toko Pertama Dior Beauty di Jakarta Selatan

seo-img-article

Dior Beauty di Galeries Lafayette, Pacific Place jadi store Dior Beauty pertama di Jakarta Selatan. Yuk intip isinya, plus rekomendasi produk Dior yang bisa kamu beli.

Dua store Dior Beauty yang sudah ada di Jakarta, semuanya ada di kawasan Jakarta Pusat. It’s about time ya, produk beauty Dior hadir di Selatan, dan Dior Beauty memilih lokasi di Galeries Lafayette, mal Pacific Place. Kalau kamu masuk ke Galeries Lafayette lantai GF, nanti langsung kelihatan deh di depan entrance; lokasinya di bagian tengah pula.

toko-dior-cosmetics-jakarta

Kenapa di Galeries Lafayette?  Menurut General Manager Dior Beauty Indonesia, Lilianti Hiri, karena banyak faktor kesamaan antara Dior dan Galeries Lafayette.

“Kita sama-sama dari Prancis, dan Galeries Lafayette kan isinya memang luxury brands, jadi kita memang cocok,” kata Mbak Lili saat acara opening (22/9).

Store Dior Beauty ini terbagi dalam tiga bagian, yaitu ada skincare di bagian tengah-depan, lalu makeup & nails, dan tentunya parfum. Apa sih yang patut dilihat kalau main ke sini? Kemarin sih, saya langsung meluncur ke display parfum J’Adore, karena udah lama banget sebenarnya suka sama J’Adore l’Or tapi belum sempat-sempat juga beli LOL. Padahal, wanginya yang floral-oriental right up my alley, deh. Di forum FD, eye palette Dior jadi salah satu produk luxury favorit. And I have to agree; saya selalu suka sama kordinasi warnanya.

dior-makeup-jakarta-1

Kalau Mbak Lili sendiri, rekomen salah satu foundation Dior, Diorskin Nude Air  Serum Foundation (Rp905.000,-). Menurut Mbak Lili, ini cocok buat sehari-hari dan tampilan naked skin. Saya pun bawa pulang satu botol dan bener banget. It’s even thinner than any serums I’ve tried, jadi langsung “menyatu” aja gitu sama kulit. Coverage-nya medium tapi efek blurring untuk bekas jerawat dan fine lines-nya bagus. Velvet finish-nya bikin kulit kelihatan balanced dan sehat, not like overly dewy or matte.  Must try sih buat yang pingin beli foundation tapi nggak suka sensasi/ tampilan “lagi pakai foundation”. You know what I mean, kan? 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment