Victoria Beckham Rilis Makeup Bersama Estee Lauder

Bukan rahasia lagi, kalau Victoria Beckham memiliki niat untuk merilis koleksi makeup. Setelah penantian lama, hadir juga koleksi makeup dari Victoria Beckham-Estee Lauder!

Setahun lalu, Victoria Beckham bekerjasama dengan Nails Inc merilis dua warna cat kuku limited edition yang dijual di Sephora. Sejak itu, mulai berhembus kabar kalau Victoria memang sedang mengembangkan bisnisnya ke dunia beauty. Netta, Senior Editor Female Daily, juga pernah membahas mengenai isu beauty line dari Victoria. Dan siapa sangka, di akhir tahun ini, akhirnya lahir juga koleksi makeup dari Victoria Beckham yang bekerjasama dengan Estee Lauder.

Victoria BeckhamxEsteelauder-2

Dan seperti prediksi Netta, kemasan dari makeup ini sesuai banget dengan karakter dan design baju Victoria. Bisa dilihat kalau kemasannya kulit berwarna hitam dengan list gold, dan design yang simpel sehingga terlihat elegan. Dalam koleksi ini terdapat tiga single eye shadow, satu eye shadow palette berisi enam warna, bronzer, highlighter, dua warna lipstick nude dan bold red, satu buah lip gloss, eye liner pencil  dan eye foil. 

Victoria BeckhamxEsteelauder-3

Kalau saya perhatikan, produk makeup yang dirilis memang produk-produk yang biasa digunakan oleh Victoria saat makeup-an. As we know, Victoria terkenal banget, kan, dengan makeup look smokey eyes dan nude lips. So far, melihat koleksi ini produk yang kepingin saya beli adalah bronzer dan eye shadow single shade bitter clove. 

Sayangnya nih, semua rangkaian makeup ini sedang sold out di website resmi Estee Lauder. Tapi kamu nggak usah khawatir, karena pastinya nanti ada saja online shop di Instagram yang menjual koleksi ini. Kalau masalah harga, pastinya akan mahal sih, tapi mengingat ini hand-picked dari Victoria Beckham dan limited edition, rasanya worth it untuk dibeli.