Rahasia Kulit Awet Muda Jenna Lani, Top Member Female Daily

Setiap saya bertemu dengan Jenna Lani, rasanya selalu envy deh dengan kulit awet mudanya yang tan dan eksotis! Ini rahasianya.
Kalau sering main di thread FOTD, kamu pasti sudah kenal dengan our beautiful forum member, Jenna Lani. Perempuan di balik Siren Clothing ini, selalu sukses bikin saya envy dengan kondisi kulitnya yang selalu terlihat sexy di semua foto Instagram-nya. Selain itu, ketika bertemu langsung, duh rasanya kok kulitnya mulus banget, nggak ada tuh acne scar, sun spot bahkan garis halus nggak terlihat sedikit pun! 
Karena penasaran, akhirnya saya memutuskan interview si cantik ini, dan pingin tahu apa sih rahasia di balik kulitnya yang selalu terlihat awet muda ini. 
 
Kepikiran nggak sih, untuk jadi makeup artist? Soalnya, kalau aku lihat, kamu suka bikin mini private class?
“Sempat terbersit tapi mengingat komitmen sebagai MUA itu besar, contohnya harus siap bangun dini hari dan harus kuat melek sampe larut malam untuk dandanin klien. Nah, sepertinya not for me, hehehe…My main focus is still in fashion, but makeup artistry is also my passion. Mungkin suatu saat nanti bisa dijadikan sebagai profesi.”
Nah, mini private class atau makeover itu sekadar share aja ;) Andai ada request dan timing-nya memungkinkan, why not? Selama ini, baru  sebatas teman-teman dari FD atau tetangga aja. Dan itu pun for free. Itung-itung sekalian nambah jam terbangku.”
 
JennaLani
 
Pilih mana splurge di makeup atau skincare? 
“Sebenernya keduanya, cuma memang yang lebih kelihatan splurge di makeup hahaha. You know me, such a sucker for eyeshadow palette, lipstick dan kadang highlighter ;)  Nah, skincare itu investment jangka panjang. I don’t mind to splurge on it, too. Tipeku dalam ber-skincare lebih ke loyalty to one brand. Jadi, kalo sudah dan masih cocok menggunakan satu produk, aku akan cenderung menggunakannya dalam periode yang lumayan lama. Satu hal lagi, untuk memastikan suatu produk cocok buat kulit wajah kan harus dipakai dalam jangka waktu relatif lama kan? Ya, jadi ujung-ujungnya memang aku lebih banyak splurge ke makeup :p”
 
Jennalani-6
 
Sebutkan 3 produk kecantikan yang selalu kamu bawa ke manapun pergi. 
 
Name at least 3 of your beauty rules
“Cleansing, Moisturizing and Exfoliating.”
 
Bagi dong, rahasia kulit kamu yang mulus banget. Skincare-nya pakai apa saja sih di AM/PM?
“Hahaha gak ada rahasia tertentu! Mungkin bisa dibilang aku beruntung jenis kulitku termasuk badak, nggak ada masalah yang berarti. Tapi dulu pas usia sekolah/kuliah terkadang nongol jerawat batu, satu dua saja. Ada yang masih berbekas sampai sekarang, akibat tangannya terlalu kreatif hahaha. Dulu masih polos dan belum paham betapa pentingnya menjaga kondisi kulit wajah.”
 
“Untuk produk yang digunakan sekarang adalah :
AM :
 
PM :
Combo 1 (almost every night) : Shiseido Ultimune Concentrate + Shiseido Vital Perfection + Chanel Sublimage Eye Cream
Combo 2 (saat dehidrasi parah) : Ren Bio Retinoid Anti Wrinkle Concentrate Oil + Shiseido Ultimune Concentrate + Shiseido Vital Perfection + Chanel Sublimage Eye Cream
Combo 3 (2x seminggu) : Sunday Riley Good Genes + Shiseido Vital Perfection + Chanel Sublimage Eye Cream.”
 
JennaLani-3
 
Kalau kulit lagi bermasalah, cara kamu mengatasinya dengan apa?
“Permasalah kulit yang sering dialami adalah dehidrasi. Kalau lagi dehidrasi, biasanya yang kulakukan rutin maskeran, exfoliate buat ngebantu mengangkat sel kulit mati lalu menggunakan  concentrate dan double moisturizing.”
 
Ada nggak beauty treatment yang nggak akan pernah kamu coba?
“Maybe Vampire facelift hahaha sounds and looks terrifying :p. Well, so far beauty treatment yang ada kata-kata laser, thread, lift dan filler, sepertinya belum pingin cobain, but hey, you never know, right hahaha :)