Sandra Dewi: “Eyelash Extension Itu Nggak Sakit!”

Ngomongin eyelash extension pasti nggak akan jauh-jauh dari Tokyo Belle. Beauty salon asal Jepang ini menyediakan berbagai macam service, mulai dari IPL Hair Removal sampai Hikari Facial Treatment. But still, eyelash extension is their customers’ favorite.

Baru-baru ini, Tokyo Belle menggandeng Sandra Dewi sebagai brand ambassador-nya. Hari Jumat (16/9) kemarin, saya pun mampir ke Tokyo Belle Kemang Village dan ngobrol-ngobrol dengan Sandra seputar pengalamannya mencoba eyelash extension di Tokyo Belle.

“Pertama kali aku tahu Tokyo Belle itu sebenarnya dari adikku,” kata Sandra, “Adikku bilang eyelash extension di Tokyo Belle ini bagus banget. Berhubung aku orangnya suka banget sama semua hal berbau Jepang, aku jadi penasaran, kayak apa sih eyelash extension ala Jepang? Apalagi aku nggak pernah nyoba eyelash extension di mana pun sebelumnya!”SAMSUNG CAMERA PICTURESMenurut Sandra, salah satu alasan kenapa dirinya dari dulu nggak pernah mau mencoba eyelash extension adalah karena beberapa eyelash extension yang ia lihat, bentuk bulu matanya turun ke bawah dan membuat mata jadi terlihat droopy. Bukannya membuat mata terlihat bright dan terbuka, eyelash extension yang gagal malah justru membuat mata terlihat mengantuk.

“Jadi kayak setengah merem gitu lho, kalau dari jauh!” lanjut Sandra sambil ketawa, “Aku mendingan bangun jam lima pagi dan masang bulu mata palsu aja deh, daripada pake extension tapi nggak bagus kelihatannya.”

Setelah akhirnya mau mencoba eyelash extension di Tokyo Belle, ternyata Sandra puas banget dengan hasilnya dan langsung heboh mengirim selfie ke grup WhatsApp teman-teman dan keluarganya!

“Sumpah ya,” kata Sandra sambil mengeluarkan HP dan memperlihatkan WhatsApp nya nya ke saya (LOL!), “Nih, karena aku suka sama hasil eyelash extension-nya, aku sampe ngirimin foto ke grup WA keluarga aku. Adikku juga bilang nih, pake bahasa Bangka, katanya hasilnya bagus banget!” Sandra memperlihatkan chat adiknya pada saya. “Semua langsung pada mau nyoba juga.”

Apa yang bikin Sandra mau untuk mencoba eyelash extension di Tokyo Belle?

“Selain reputasinya yang bagus, aku juga percaya kalau bahan-bahan yang digunakan untuk eyelash extension di Tokyo Belle ini juga top quality semua. Semakin bertambah usia, aku merasa kulit aku jadi lebih sensitif, bahkan kemarin nyobain serum rambut aja kulit kepalaku langsung gatel-gatel,” ujar Sandra, “Sementara kalau eyelash extension kan lem yang digunakan untuk nempelin bulu matanya harus yang aman supaya nggak bikin alergi. Kalo masangnya di tempat yang nggak terpercaya, resiko alerginya pasti tinggi.”

Dari segi prosesnya pun, Sandra mengatakan kalau pemasangan bulu mata di Tokyo Belle painless banget dan nggak menyiksa sama sekali. “Aku aja ampe tidur tuh, pas dipasangin bulu matanya. Padahal aku berjam-jam di “bongkar pasang” karena harus nyoba dua tipe eyelash extension untuk photoshoot. Pokoknya wajib coba deh, karena kalau bulu mata udah on, selebihnya nggak pakai makeup apa-apa lagi juga nggak apa-apa. Hahaha..