Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo Dari Kose Cosmoport Shampo Bebas Silicon yang Wajib Dicoba

Shampo dengan konsep parfum dari Kose Cosmoport cocok untuk kamu yang ingin merawat rambut tapi dengan wangi unik.

Ketika saya ingin membeli atau ingin mencoba shampo baru, hal yang menjadi pertimbangan adalah fungsi dari shampo tersebut dan wanginya. Secara pribadi, saya kepinginnya shampo yang nggak mengandung silicon. Kenapa? Karena tipe rambut saya yang banyak, membuat kulit kepala saya cepat berminyak jadi harus dikeramas setiap hari. Dan kalau terlalu sering menggunakan shampo yang mengandung bahan silicon, akan terjadi penumpukan bahan silicon di rambut dan kulit kepala dan menyebabkan kerontokan dan membuat warna rambut jadi kusam. 

Nah, kemarin waktu saya sedang main ke thread hair care, saya menemukan diskusi mengenai shampo baru dari Kose Cosmeport. Waktu saya baca-baca informasi tentang produk ini di thread, ternyata shampo ini beda dengan shampo biasanya. Karena produk ini menggunakan konsep parfum, di mana ada tiga tahapan wangi yang berbeda ketika digunakan. Plus-nya shampo ini juga silicon free! Jadi lah saya semakin pingin mencobanya.

.

Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo-2

Belum puas dengan informasi yang ada di thread, saya pun main ke website resmi Kose Cosmport, dan ternyata shampo ini memiliki banyak rangkaian. Setelah saya baca fungsi dari masing-masing rangkaian shampo, yang paling cocok untuk permasalahan rambut saya yang  kusam adalah Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo. 

Selain cocok dengan permasalahan rambut yang saya alami, wangi shampo ini pun sesuai dengan selera saya. Di mana wanginya citrus dan ditutup dengan wangi musky. Wangi pembuka dari shampo ini adalah wangi-wangian citrus dan buah sehingga memberikan kesan segar dan fresh. Begitu masuk ke middle notes, wanginya lebih lembut karena didominasi dengan wangi bunga. Nah, sebagai wangi penutup didominasi oleh wangi-wangi woody, musk yang soft seperti powder namun masih ada sedikit hint wangi top dan middle note tadi.

Membaca info mengenai Green for Je L’aime Shiny Repair Shampoo, ini membuat saya nggak sabar untuk memilikinya. Dari kabar yang saya dapatkan, katanya shampo ini mulai bisa dibeli per bulan September ini di www.lazada.co.id/kose-cosmeport.

Nah, kalau kamu gimana? Sudah mencoba shampo ini atau belum?