Belajar Tips Makeup dan Mencerahkan Kulit bersama The Body Shop

Hari Sabtu (10/11) lalu, Female Daily dan The Body Shop mengadakan Beauty Workshop dengan tema “Bright & Beautiful: How to Brighten Your Skin Safely”.

Seperti yang kita tahu, masalah kulit yang terkesan sepele tapi cukup tricky mengatasinya adalah kulit kusam. Salah pakai produk brightening bisa mengakibatkan warna kulit jadi berubah dan tidak terlihat natural lagi.

Inilah yang ingin disampaikan oleh The Body Shop melalui beauty workshop bersama Female Daily, bahwa mencerahkan kulit itu tidak perlu memakai skincare yang aneh-aneh, cukup mencari rangkaian yang mengandung ingredients yang tepat untuk membantu menyamarkan kekusaman kulit.SAMSUNG CAMERA PICTURESBeauty workshop yang diadakan di Atrium East Mall Grand Indonesia ini dimulai jam 11 pagi dan dipenuhi oleh FD members yang juga penasaran ingin mencoba langsung rangkaian skincare terbaru dari The Body Shop yaitu Drops of Light. Selain rangkaian Drops of Light yang fokus pada Skin Brightening, ada juga Skin Defence, sunscreen terbaru dari The Body Shop yang memiliki tekstur milk-to-water, sehingga nyaman banget digunakan sehari-hari.

Sebelum memulai beauty workshop, acara dimulai dengan skincare talk bersama Affi Assegaf. Affi menekankan pentingnya sunscreen dalam skincare routine, karena memakai skincare secanggih apapun, kalau ujung-ujungnya kulit nggak dilindungi dari sinar UV, tetap saja akan rentan kusam dan berisiko mengalami percepatan penuaan dini.

SAMSUNG CAMERA PICTURES14364782_10154618217787566_1950432813094343653_nDalam produk-produk Drops of Light, bahan utamanya adalah red algae dan vitamin C yang fungsinya sudah terkenal untuk mencerahkan kulit. Drops of Light terdiri dari empat rangkaian produk yang bisa kamu pakai setiap hari dan ditutup oleh Skin Defence yang memiliki SPF 50 PA++++.

Setelah talkshow selesai, mulailah beauty workshop yang dipandu oleh Nazrul, makeup artist dari The Body Shop. Tema makeup hari itu adalah natural glowing makeup dan seluruh peserta sudah mempersiapkan kulit mereka dengan memakai rangkaian produk dari Drops of Light di awal acara. Acara ditutup dengan mini games seru dimana beberapa peserta diminta untuk menggambar alis tiga orang yang telah disiapkan oleh panitia dan pemenangnya mendapatkan hampers cantik dari The Body Shop!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

It’s a wrap! Seluruh peserta senang sekali bisa mendapat berbagai ilmu skincare dari Affi dan belajar makeup bersama tim dari The Body Shop. Psst, sekedar bocoran, bulan Oktober nanti, The Body Shop juga akan mengeluarkan rangkaian produk baru yang pastinya bikin kamu penasaran banget ingin coba. Mau tahu apa? Intip teaser-nya di sini!