banner-detik

haircare

Rambut Rontok? Yuk ke Dokter Rambut alias Trichologist

seo-img-article

Di forum FD, ada satu thread sendiri yang khusus membahas dokter rambut. Kebanyakan member butuh banget bantuan ahli karena masalah rambut rontok parah. Masalah yang relate-able banget ya?

Tahu nggak kalau dokter khusus rambut dan kulit area kepala itu ada namanya sendiri lho, yaitu trichologist. Buat kamu yang ada di daerah Jakarta, sekarang ada trichologist yang bisa kamu temui di Cilandak, Jakarta Selatan, yaitu tepatnya di Hair Care Center with Phyto.

hair-care-center-phyto-cilandak-1

Hair Cair Center ini punya alat canggih bernama trichogram, yang merupakan gold standard di bidang kedokteran untuk mendiagnosa masalah rambut rontok. Of course Hair Care Centre ini, nggak  hanya concern soal rambut rontok aja. Saat launching Hair Care Center, founder dr. Amaranila Lalita Drijono, SpKK juga menjelaskan kalau pasien bisa konsultasi soal apapun masalah rambut yang mereka alami, bahkan sampai servis hair removal dan hair styling pun ada. Tim Hair Care Center aware banget kok dengan masalah-masalah rambut yang umum dialami di Indonesia. Misalnya, kulit kepala super berminyak, benjolan macam jerawat di kulit kepala sampai kebotakan. Jadi, Hair Care Center ini bisa jadi one stop spot untuk apa pun itu masalah rambut kamu.

hair-care-center-phyto-cilandak-dokter-rambut-jakarta

Dari namanya, mungkin sudah ketebak kalau produk-produk yang digunakan di Hair Care Center ini adalah produk-produk dari Phyto Paris. dr. Nila sendiri sudah sepuluh tahun memakai produk dari Phyto di kliniknya, Rumah Puan, bagi pasien masalah rambut. Bocoran dari dr. Nila, nih, 80% masalah rambut rontok itu masalahnya ada di salah shampo, lho! Mungkin itu sebabnya walau kamu yakin udah hidup sehat, atau nggak ada bakat botak, namun rambut kamu masih suka rontok.

Untuk tahu apakah masalah rambut kamu memang karena salah shampo atau nggak, kamu bisa langsung periksa di Hair Care Center with Phyto. Saya nanti juga mau main ke sana lagi nih, agar rambut saya bisa diperiksa langsung dengan trichogram, sekaligus konsultasi dengan trichologist di sana! Nanti saya share hasilnya di FD ya 🙂

Hair Care Center with Phyto

Rumah Puan. Jl. Intan No. 5 Cilandak, Jakarta Selatan

Telepon 021-75817516/17

Slow Down

Please wait a moment to post another comment