Brush Makeup Favorit 5 Makeup Artist Jakarta

Mau tahu brush makeup favorit makeup artist Jakarta seperti Irwan Riady dan Lizzie Parra? Ada brush lokal juga, lho!

Pernah nggak kalian, sebagai beauty junkie merasa penasaran dengan produk-produk favorit MUA yang kalian kagumi? Kalau saya sih, selalu kepo ingin tahu produk apa yang mereka pakai. Karena pastinya, produk tersebut memiliki kualitas yang bagus dan worth untuk dibeli. Nah, kali ini saya bertanya kepada lima makeup artist favorit saya, mengenai brush makeup yang harus selalu ada di dalam makeup kit mereka.

Penasaran ingin tahu, brush-brush apa saja yang direkomendasikan oleh kelima MUA ini? Yuk, langsung baca pembahasannya di bawah ini :

WhatsApp Image 2016-09-14 at 1.36.36 PM-side

www.instagram.com/irwanriady

Irwan Riady – Shu Uemura 18R

“Brush ini udah aku pakai dari tahun 1999 dan aku suka banget. Karena terbuat dari bulu kambing jadi brush ini halus banget. Ukurannya juga cukup kecil, sehingga pas untuk mengaplikasikan blush on, khususnya di apple of the cheek. Kalau menggunakan brush ini, hasilnya blush on terlihat natural dan halus banget, jadi aku rekomen banget untuk beli brush ini.”

 Lizzie Parra
www.instagram.com/bylizzieparra

Lizzie Parra – Volare F02

“Blush brush dari Volare ini halus banget bulunya, nggak rontok, dan enak dipegang. Menurut aku worth the price sih, karena kualitasnya memang oke banget. Brush ini aku pakai di semua klien makeup aku, udah aku cuci berulang kali masih bagus banget.”

 

Bubah Alfian

www.instagram.com/bubahalfian

Bubah Alfian – Make Up For Ever Foundation Brush 108

“Sebenarnya paling favorit sih dari Shu Uemura, yang Uchidee Series isi empat. Cuma harganya lumayan mahal dan hanya beberapa orang yang punya karena itu limited edition. Kalau selain itu sih, yang jadi favorit saya adalah Make Up For Ever Foundation Brush 108. Karena bulunya lembut, dicuci nggak rontok dan design-nya stylish dan enak banget di pegang.”

 

Maharani Nilawww.instagram.com/maharani_nilla_makeup

Maharani Nila – MAC 217
“Sebenernya aku ada dua brush favorit dari MAC, yaitu 217 dan 239. Tapi kalau harus milih satu, aku pilih MAC 217. Karena MAC 217 adalah kuas untuk blending. Dan blending menurut aku paling penting untuk menghasilkan makeup yang flawless. Brush ini enak banget dipakenya, bulunya halus, dan awet banget, brush ini udah aku pakai sejak tujuh tahun lalu.”

Anpa Suha

https://www.instagram.com/anpasuha/

Anpa Suha – Shu Uemura 14 H

“Untuk brush aku suka Shu Uemura, karena sudah ngga perlu diragukan kualitasnya. Brush Shu Uemura 14H ini unik karena nggak dimiliki brand lain. Bentuk kuasnya miring dan kecil jadi pas banget digunakan untuk shading, atau untuk contour pun mantep banget rasanya.”