Belajar Makeup Flawless Dengan Revlon ColorStay

Butuh foundation yang awet sepanjang hari dan memberikan tampilan makeup yang flawless? Salah satu foundation favorit saya adalah Revlon ColorStay. Penasaran kenapa ini jadi favorit banyak orang? Yuk, simak artikel ini.

Di awal bulan September ini, kami kembali mengadakan beauty workshop bersama Revlon.Tema yang diangkat kali ini adalah “Get Flawless From Day to Night”. Acara beauty workshop ini bertepatan dengan rilisnya kemasan baru dari foundation Revlon ColorStay. Sekarang foundation ini sudah dilengkapi dengan pump dispenser, sehingga lebih nyaman digunakan dan memudahkan kita untuk menakar seberapa banyak produk yang ingin digunakan.

Revlon Color Stay Foundation

Saya percaya pembaca dan member Female Daily familiar banget dengan foundation Revlon ColorStay. Foundation ini dikenal dengan coverage-nya yang medium-full coverage namun harga sangat terjangkau. Walaupun coverage-nya yang lumayan pigmented, foundation ini tetap terasa ringan ketika digunakan. Oh ya, walaupun hasil akhir foundation ini matte untuk kamu yang memiliki kulit kering, nggak perlu takut dry patches akan terlihat tegas, karena ColorStay ini memiliki dua jenis varian untuk jenis kulit Normal-Dry dan Combination-Oily. Pilihan warna pun cukup luas, mulai dari yang terang dengan undertone pink sampai gelap untuk tone kulit berwarna yellow/olive. 

Belajar Makeup Flawless Dengan Revlon ColorStay-7-tile

Back to beauty workshop minggu lalu, karena ingin mendapatkan makeup flawless maka Sonia Tahir, Makeup Artist yang membawakan demo makeup kemarin, memberikan saran kalau menggunakan foundation sebaiknya di tepuk-tepuk saja. “Supaya coverage yang didapatkan lebih maksimal dan foundation lebih awet diwajah. Selain itu, dengan cara ditepuk-tepuk ke wajah, hasilnya akan lebih halus seperti di airbrush”. 

Selain memberikan tips mengaplikasikan foundation, Sonia  juga mengingatkan untuk set foundation dengan menggunakan bedak. Bila menginginkan hasil yang lebih natural bisa menggunakan bedak tabur, namun kalau ingin hasil yang lebih cover maka pilihlah bedak padat.

Kemudian untuk eye shadow, blush dan lipstick, Sonia lebih menyarankan untuk menggunakan warna-warna soft, supaya terlihat lebih natural. Di acara kemarin warna eye shadow yang digunakan adalah warna-warna earth tone seperti cokelat dan bronze. 

Selain seru belajar how to get a flawless look day and night, selesai acara beauty workshop tim Female Daily dan Revlon juga memilih peserta dengan hasil makeup terbaik, best dress dan postingan sosial media. Seru, kan acara beauty workshop kami kemarin bersama Revlon? Jangan lupa ikut beauty workshop kita berikutnya, ya!

Belajar Makeup Flawless Dengan Revlon ColorStay-10