Mau Coba Chrome Nail? Yuk, ke Dandelion Waxing

Pingin coba trend chrome nail? Dandelion Waxing punya servisnya, nih. Lihat hasilnya di sini.

Dandelion Waxing baru saja membuka cabang keduanya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Salon asal Surabaya ini, memiliki tiga servis kecantikan yaitu nail art, waxing dan juga eyelash extension. Nah, serunya di sini kamu bisa lho, memasang eyelash extension pada bulu mata bawah. Jarang, kan, kamu nemuin servis seperti ini?

Untuk produk-produk yang digunakan di salon ini semuanya merupakan produk premium. Untuk wax saja di-import langsung dari Paris dan brand yang digunakan adalah Perron Rigot, wax favorit di UK. Eyelash extension pun menggunakan faux-mink dan faux sable yang ringan,  sehingga nyaman digunakan pada mata. Ada dua brand yang digunakan untuk eyelash extension, satu dari Jepang yaitu Airy, dan Novalash dari AS.

Ketika masuk ke salon, kamu akan langsung dibantu kamu dalam proses pemilihan treatment. Ambiance salon ini super girly, karena dekor salon ini didominasi oleh warna pink, rose gold dan abu-abu. Ruangan untuk service eyelash extension dan waxing menjadi satu ruangan, sedangkan nail art memiliki ruang sendiri di depan yang lebih terbuka. Kemarin, saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba waxing dan nail art. Tapi yang akan saya bahas di artikel ini adalah service nail art-nya.

Dandelion Waxing -side

Karena sekarang yang sedang tren adalah chrome atau mirror nail art, jadi kemarin saya memilih nail art dengan menggunakan chrome powder. Kalau kamu lebih suka nail art dengan menggunakan Swarovski,  salon ini juga menyedikan nail art yang full bling-bling, yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Sebelum proses nail art berlangsung, pertama-tama kuku dibersihkan dan dirapihkan terlebih dahulu. Saya suka banget deh sama proses merapihkan kuku di sini, karena detail dan pelan-pelan banget. Jadi kamu nggak usah takut kutikula kamu terpotong terlalu dalam, karena terapis akan mengerjakan dengan perlahan.
Dandelion Waxing -5
Setelah kuku rapi, baru deh masuk ke proses pewarnaan dan pengaplikasian chrome powder. Sebagai base saya memilih warna ungu, sehingga ketika chrome powder agak memudar warna yang terlihat adalah soft lilac purple. Proses mengaplikasikan warna base sampai penggunaan chrome powder cukuplah cepat, paling hanya memakan waktu 20 menit saja.

Hasilnya? Yang jelas, kemarin saya heboh dan sibuk sendiri dengan kuku saya. Walaupun terlihat ”polos” tapi saya suka banget karena hasilnya keren! Efek chrome dan mirror-nya kelihatan sangat jelas, bahkan saya bisa lho, ngaca di kuku saya kemarin. Dan untuk mendapatkan kuku seperti ini kamu hanya perlu membayar Rp 100.000 – Rp 150.000,0 saja, murah kan? Pastinya saya akan kembali ke salon ini untuk mencoba lower lash extension dan kalau berani mungkin akan mencoba Brazilian wax!

Dandelion Waxing -6


Dandelion Waxing
Jl. Metro Pondok Indah SG21, Jakarta Selatan 12310
Tel: 08 121 622 622 |IG: @dandelionwaxingid