Doyan Ngemil? Ini Produk yang Harus Kamu Coba

Setuju kan kalau kita orang Indonesia cinta banget jajan? :D Kalau sekarang, yang lagi tren mulai dari seblak sampai martabak dengan topping segala rupa!

Our tummy and Instagram feed might thank us, tapi pernah kepikiran soal gigi kita?

Hobi ngemil bisa berpengaruh ke tampilan gigi, contohnya sisa-sisa makanan yang nyempil di sela-sela gigi! Kebayang kalau ini terjadi sebelum kita mau selfie? Selain itu, kalau kita nggak seksama saat menyikat gigi, sisa makanan bisa menyebabkan bakteri menumpuk. Selain nggak sehat, tentunya bisa membuat napas jadi bau nggak sedap.

lip combo

Terus, apa kita harus stop jajan dan wisata kuliner? Nope! Kamu bisa ketemu solusinya dengan jalan-jalan ke drugstore atau hypemarket terdekat. Colgate punya produk terbaru yaitu Colgate Total Charcoal Deep Clean Toothpaste. Pasta gigi ini mengandung charcoal alias arang, yaitu bahan yang terkenal dengan kemampuan membersihkannya yang seksama. Mungkin kamu sudah pernah lihat charcoal (arang) dipakai dalam produk seperti face wash bahkan health drink. Nah, sekarang kamu bisa dapat manfaat charcoal untuk kebersihan gigi dari Colgate Total Charcoal Deep Clean Toothpaste.

Charcoal_1200x627_STATIC

Penggambaran kreatif. Bakteri dan micro-charcoal yang diperbesar.

Pasta gigi unik ini mengandung micro-charcoal particles. Formula anti-bakterinya bisa masuk ke sela-sela gigi dan mengurangi tumpukan plak bakteri sampai 90% dibandingkan pasta gigi ber-fluoride biasa, sehingga gigi terjaga kebersihannya sampai 12 jam setelah sikat gigi! Tertarik pingin nyobain, foodie people? Yuk, langsung hunting pasta gigi Colgate Total Charcoal Deep Clean. It’s the secret to clean in-between teeth!