Trend Pink Highlighter, Yay or Nay?

Trend highlighter berwarna unik too much buat kamu? Pink highlighter mungkin bisa jadi alternatif.

Highlighter sekarang ini sudah banyak banget pilihan warnanya, mulai dari biru, ungu, sampai hijau. Brand seperti Jeffree Star, Becca Cosmetics dan Anastasia Beverly Hills  pun mulai berlomba-lomba untuk merilis highlighter dengan warna unik, yang bisa meng-komplimen setiap warna kulit.

Kalau kemarin warna highlighter yang mendominasi adalah warna cool seperti biru dan ungu. Minggu ini, brand kecantikan Jouer dan Becca, merilis highlighter dengan warm tone dan didominasi warna pink. Unik, tapi nggak terlalu “ajaib” kalau dibandingkan dengan highlighter warna aman seperti theBalm Mary Lou-Manizer.

Highlighter Becca

 Image Source : instagram.com/trendmood1 & instagram.com/jouercosmetics

Dari foto swatch yang saya lihat di akun Instagram @Trendmood1 dan @Lippieluv_, kedua highlighter ini warnanya cukup identik. Keduanya memiliki partikel shimmer yang halus, sehingga hasilnya glowy natural. Yang saya suka, hint warna pink di kedua highlighter ini soft aja, sehingga highlighter ini cukup aman untuk semua warna kulit.

becca n jouer

Dari segi harga, Becca Cosmetics lumayan mahal nih, karena satu buah highlighter di banderol dengan harga $38 atau bila di kurskan ke rupiah sekitar Rp 532.000. Sedangkan Jouer Cosmetics, di banderol $24 atau sekitar Ro336.000,-. Jauh lebih terjangkau, kan? Tapi nih, saya pribadi lebih memilih untuk membeli Becca Cosmetics, karena kemasannya yang gemesin!

Gimana menurut kamu mengenai pink highlighter ini? Yay or Nay?