Skin Defence dan Drops of Light: Produk Terbaru dari The Body Shop

Mau coba skincare terbaru The Body Shop ini? Yuk ikutan FD Beauty Workshop berikutnya!

Pertama kali melihat teaser Skin Defence, saya langsung penasaran banget ingin melihat wujud aslinya. Broad spectrum sunscreen with feather-light texture? I’m sold! Apalagi ada banyak ingredients lain yang bermanfaat untuk kulit seperti red algae, marula oil dan vitamin C untuk mencerahkan. Plus, teksturnya juga cepat menyerap di kulit. Kandungan SPF 50 PA+++ juga membantu melindungi kulit dari sinar UV dan mengurangi dampak buruknya seperti noda hitam dan dullness.

FD The Body Shop Beauty Workshop InstagramSelain Skin Defence, ada juga rangkaian skincare terbaru yaitu Drops of Light. Pasti sudah pada kenal kan dengan rangkaian The Body Shop terdahulu yaitu Drops of Youth? Nah, kalau produk-produk Drops of Youth fokus untuk melawan tanda-tanda penuaan, seperti yang bisa ditebak, Drops of Light ini fokus pada kulit yang sehat, cerah, dan glowing! Drops of Light terdiri dari empat produk yaitu Clarifying Foam Wash, Pure Translucency Essence Lotion, Pure Healthy Brightening Serum, dan Pure Healthy Brightening Day Cream.

Sama seperti Skin Defence, salah satu kandungan andalan Drops of Light adalah ekstrak red algae yang memiliki beberapa fungsi antara lain:

1. Mengurangi produksi melanin

2. Mengurangi tampilan dark spots akibat sinar UV

3. Meratakan warna kulit

Kalau kamu penasaran dengan produk-produk di atas, hari Sabtu, 10 September 2016 ini Female Daily dan The Body Shop mengadakan Beauty Workshop dengan tema “Bright & Beautiful: How to Get Brighter Complexion Safely”. Di acara ini, akan ada bincang-bincang seru mengenai skincare dengan Affi Assegaf dan peserta bisa mencoba langsung produk Skin Defence dan juga Drops of Light! Seru banget kan? Yuk, langsung daftar, berikut detail acaranya:

FD The Body Shop Beauty Workshop InstagramUntuk mendaftar, kamu bisa langsung klik di link berikut ini. Jangan lupa ajak teman-teman kamu sesama member untuk ikutan ya, sayang banget lho, kalau dilewatkan.

See you there, ladies!