banner-detik

lipstick

Ini Dia 5 Warna Baru Lipstick Matte Purbasari

seo-img-article

Sudah punya lipstick matte Purbasari yang baru? Yuk lihat swatch lengkapnya dan sekarang kamu bisa beli di FD!

Siapa di sini yang nggak kena demam lipstick matte Purbasari? Pasti sudah punya dong minimal satu warna dari lipstick matte Purbasari ini. Nah, akhir bulan lalu, Purbasari baru saja merilis lima warna baru. Kalau di sepuluh warna sebelumnya, warna yang mendominasi lebih ke cokelat, merah dan coral, di lima warna baru ini pilihannya lebih banyak di-range warna  merah dan pink yang bisa dipakai untuk day and night look.


Lipstick Matte Purbasari-5

Dilihat dari segi kemasan dan formula, menurut saya sih masih sama dengan lipstick matte yang terdahulu. Dikemas dalam tube kotak berwarna hitam glossy, membuat lipstick ini terlihat elegan. Untuk teksturnya pun menurut saya creamy sehingga sekali pulas warnanya pun sudah terlihat. Tapi untuk warna 93 Beryl saat diaplikasikan sedikit tugging dibandingkan empat warna lainnya yang lebih smooth. Menurut saya wajar sih, mengingat warnanya yang paling gelap. Walaupun teksturnya matte, lipstick ini nggak bikin bibir saya jadi kering atau memperjelas garis-garis bibir saya.

Lipstick Matte Purbasari-4

Top – Bottom : 
91 Opal, 92 Rose, 93 Beryl, 94 Azotic, 95 Amber

Sewaktu digunakan minum dan makan (non-oily) lipstick ini awet kok, bahkan untuk beberapa warna bold seperti 91 Opal, 93 Beryl dan  94 Azotic, ketika pudar malah meninggalkan stain warna yang cantik. Dari kelima warna baru ini, yang menjadi warna favorit saya adalah 93 Beryl dan 95 Amber.

Lipstick Matte Purbasari-6

As we know, kalau mau beli lipstick Purbasari agak sulit kan? Either warna nggak lengkap atau memang stock sedang habis. But, sekarang kamu bisa lho, beli lima belas warna lipstick Purbasari ini di Shop.Femaledaily.Untuk harganya pun Rp 32.500,- aja!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment