banner-detik

technology

5 Alasan untuk Memiliki Samsung Galaxy Note 7

seo-img-article

Lagi mau ganti smartphone? Eits, jangan buru-buru ke toko handphone, tapi baca dulu ulasan tentang kelebihan produk smartphone terbaru yang lagi hits, Samsung Galaxy Note 7.

Smartphone bagi kita, warga Metropolitan rasanya sudah jadi “kebutuhan pokok” ya! Apalagi di era digital ini, ketika semua kebutuhan bisa didapatkan hanya dengan touch your smartphone’s screen. Butuh makanan, butuh kendaraan, butuh review produk-produk kecantikan? Semua bisa dicari dan dipesan lewat aplikasi handpone, kan?

Saya sih terus terang nggak bisa “hidup” tanpa bawa smartphone. Karena dengan ada smartphone, saya bisa bekerja, membuka file-file document pekerjaan di manapun dan kapanpun dibutuhkan. Selain itu, saya juga bisa dengan mudah selalu terhubung dengan beragam grup pertemanan, mulai dari chat dengan grup Whatsapp kantor, grup keluarga, maupun teman-teman masa kecil dulu. Kamu juga begitu, kan?

Samsung-Galaxy-Note-7

Maka, beberapa waktu lalu, ketika saya mendapat undangan launching Samsung Galaxy Note 7, dengan semangat saya menghadirinya, karena ingin tahu keunggulan dari smartphone ini. Saya pun langsung mencobanya dan menemukan 5 alasan untuk segera mengganti smartphone lama dengan Samsung Galaxy Note 7 ini. 🙂

THE GOOD 1: Galaxy Note 7 boleh dibilang Android phone yang cantik dan handal. Produk ini menunjukkan kehebatan Samsung dalam membuat smartphone dengan desain yang cantik.

THE GOOD 2: Baterainya tahan lama dan memiliki kecepatan memproses dan dilengkapi fitur-fitur menarik.

THE GOOD 3: Kalau kamu doyan foto, nah wajib pilih yang model 64 GB karena punya memory yang cukup besar untuk menyimpan semua foto, video dan games. Boleh dibilang produk ini memang versi improved dari Note 5 yang dirilis pada 2015 .

THE GOOD 4: Saat pertama kali melihat Samsung Galaxy Note 7 yang dilengkapi dengan pen stylus ini, saya pun langsung tertarik! Its sexy wraparound glass, dilengkapi dengan precise S pen dan brilliant screen, membuat banyak orang terkesan. Kalau kamu termasuk orang yang suka bikin desain, punya jiwa seni dan senang bikin corat-coret atau menulis, nah Galaxy Note 7 ini cocok deh buat kamu.

Samsung-Galaxy-Note-7-Specs

Tapi saya juga mesti jelasin nih kekurangan produk ini, harganya lumayan mahal dan juga sedikit berat. Dan, S Pen stylus-nya juga cukup sensitif pada debu, sehingga harus dijaga banget agar nggak error saat dipakai.

THE GOOD 5: Walau begitu, Galaxy Note 7 ini masih punya keunggulan lain, antara lain dilengkapi juga dengan keamanan Iris Scanner. Untuk menjaga keamanan dan privasi data, Samsung menghadirkan pemindai selaput mata atau Iris Scanner di samping pengenalan sidik jari dan password. Proses pemindaiannya sangat cepat, kurang dari satu detik! Nah, cocok kan bagi kamu yang punya aktivitas padat dan memiliki kebutuhan keamanan data yang tinggi.

Tertarik? Gimana kalau weekend ini langsung lihat dan bertanya-tanya ke gerai Samsung terdekat?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment