Shiseido Synchro Skin Foundation Sedang Disuka FD Member

Ada satu produk makeup yang lagi disuka para Female Daily Members, yaitu Shiseido Synchro Skin Foundation. Mengapa kami menyukainya? Ini laporannya.

Female Daily Beauty Workshop bersama Shiseido baru saja digelar pada Minggu lalu. Acara yang diadakan di Beauty Lounge Sogo, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, itu berjalan seru. Sejak tengah hari, para peserta sudah berdatangan hingga akhirnya memenuhi ruangan Beauty Lounge Sogo.

Shiseido Event

Yup, di hari Minggu cerah itu, Female Daily Member tampak bersemangat mengikuti Makeup Class “You Vs The Mirror” bersama Shiseido. Maka, ketika para peserta sudah duduk memenuhi meja panjang yang ditata di tengah ruangan, Erlangga Rahman, Corporate Communication Manager Shiseido Indonesia pun langsung menyapa hangat.

“Selamat datang para beauty enthusiast dan juga Female Daily Member di Makeup Class ‘You Vs The Mirror’ ini. Pada hari ini, teman-teman semua yang hadir di sini selain akan mencoba kehandalan produk Shiseido Synchro Skin Foundation juga bisa mencoba sendiri produk-produk pembersih dan skincare terbaru dari Shiseido, yaitu rangkaian skincare Ibuki,” ujar Angga.

Kemudian Angga pun menjelaskan satu demi satu fungsi dan manfaat yang bisa didapat kulit dengan memakai produk-produk skincare “jagoan” dari Shiseido, antara lain Shiseido Ultimune, kemudian rangkaian skincare Ibuki. Produk skincare Ibuki ini bisa membantu mengatasi problem kulit berjerawat dan kulit sensitif, lho!

Makeup Class ‘You Vs The Mirror’ pun dimulai saat Marcel, makeup artist yang sudah punya “jam terbang” lumayan tinggi ini mulai mengajak para peserta membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum ber-makeup. Kemudian, setelah wajah bersih, Marcel pun mengingatkan FD Members tentang pentingnya merawat kulit dengan selalu memakai moisturizer.

Shiseido Foundation

Setelah itu, Marcel pun mengajak para peserta untuk mengaplikasikan Primer sebelum memakai makeup. Produk Shiseido Glow Enhancing Primer ini selain berfungsi menjadi makeup base juga bisa melindungi kulit. Dengan memakai primer ini, maka bisa membantu melindungi pori-pori kulit sehingga tidak langsung “bersentuhan” dengan produk-produk makeup. Hal ini bisa mencegah munculnya jerawat atau bruntusan setelah ber-makeup.

Kemudian, setelah complexion kulit jadi lebih halus dan telah terlindungi dengan Shiseido Glow Enhancing Primer, maka diaplikasikan Shiseido Synchro Skin Foundation. Ini adalah liquid foundation yang telah dilengkapi dengan SPF 20. Maka, foundation ini selain bisa membuat kulit tampak cantik, halus, flawless juga bersifat melindungi kulit dari terpaan sinar UV yang bisa membuat penuaan dini.

Shiseido Synchro Skin Foundation 1

Tekstur liquid foundation ini terasa ringan saat dipakai. Dan bisa memberi coverage medium hingga full. Saya juga sudah mencoba foundation ini, dan ternyata awet seharian lho, walau dipakai beraktivitas di outdoor sekalipun! Marcel, sang MUA juga mengajarkan kami cara memakai foundation dengan brush. Shiseido memiliki foundation brush yang sangat enak dipakai, karena terbuat dari bulu kuda poni super lembut, serta pada bagian ujungnya memiliki sudut kemiringan tertentu. Hal ini membuat foundation brush ini mudah menjangkau di bagian wajah yang menyempit.

Para FD Members juga sangat senang ketika mencoba langsung Shiseido Synchro Skin Foundation ini. Mereka tampak puas dengan hasil akhir kelas makeup bersama Shiseido kali ini. Walau ber-makeup namun tidak tampak tidak menor, kulit wajah tetap terlihat flawless dan pori-pori kulit tetap bisa bernapas karena memakai Shiseido Synchro Skin Foundation.

Erlangga Shiseido

Usai beauty class, para peserta pun mendapat Shisesido brush senilai Rp 499.000,- dan juga voucher belanja senilai Rp 300.000,- Asyik, kan? Nggak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini, kami, para FD Members pun “menyerbu” counter Shiseido untuk memakai voucher belanja tersebut. Cewek-cewek cantik pun sibuk membeli produk-produk skincare Ibuki dan tentu saja membeli Shiseido Synchro Skin Foundation yang memiliki 10 shades, harga per botol Rp 700.000,-, namun karena dapat voucher potongan belanja senilai Rp 300.000,-, Member FD hanya perlu membayar Rp 400.000,- It’s so worthy, isn’t it? Eh, jangan salah, bagi pembeli foundation ini, masih dapat lagi bonus concealer. It’s really worthy to have it!

Shiseido Event

Bagi kamu yang kemarin nggak ikut Shiseido Beauty Workshop ini, lain kali wajib ikut ya! Karena selain dapat banyak ilmu, kamu juga bisa dapat banyak produk! See you girls, in another beauty workshop!