banner-detik

makeup

Belajar Makeup Flawless Look Bersama Revlon, Yuk!

seo-img-article

Sedang cari foundation yang cocok dengan tone warna kulit dan bisa awet seharian? Female Daily bersama Revlon pun kembali bekerjasama menggelar beauty workshop agar kamu bisa mencoba sendiri foundation dari Revlon!

 Mencari foundation yang tepat dengan kondisi dan warna kulit kita itu lumayan ribet lho! Kadang, ada beberapa  foundation yang dipakai malah luntur karena “kalah” dengan minyak berlebih di wajah. Akibatnya, makeup pun jadi berantakan dan gak awet seharian. Namun, bila tekstur foundation kelewat berat juga bisa menutup pori-pori sehingga memicu munculnya jerawat.

Nah, untungnya, Revlon memiliki produk foundation yang awet seharian dan selama ini jadi favorit para Beauty Junkies, yaitu Revlon ColorStay Makeup. Foundation Revlon ini sangat lengkap variannya, karena tersedia sesuai dengan jenis kulit: Oily, Combination, Normal and Dry Skin. Shades warnanya pun cukup lengkap, sehingga bisa memenuhi semua kebutuhan foundation para beauty enthusiast, mulai dari yang berkulit kuning langsat hingga yang sawo matang.  Revlon ColorStay Makeup juga paling sering di-review oleh para Beauty Guru di Youtube ini kini hadir dengan inovasi pump, sehingga makin memudahkan kamu saat mengaplikasikannya.

FD Revlon Beauty Workshop Instagram

Maka, Revlon pun mengajak kamu, para beauty enthusiast dan Female Daily Members untuk ikutan Beauty Workshop “Get Flawless From Day to Night” yang akan digelar pada:

Sabtu, 3 September 2016, 12.00-15.00

Tempat: Main Atrium, Kota Kasablanka

Di Beauty Workshop ini, nantinya kamu akan mendapat tips and tricks cara ber-makeup agar kulit wajah tampak flawless. Sonia Tahir, Makeup Artist akan membagi langsung rahasia makeup tahan lama seharian dari pagi sampai malam, namun kulit wajahmu tetap tampak flawless. Mau kan?

Nah, buruan daftarkan namamu di sini! Jangan sampai ketinggalan karena tempat yang terbatas lho, limited seats only. Oh ya, event cantik ini bisa kamu ikuti hanya dengan membayar HTM: Rp 100.000,- (mendapat shopping voucher 100K dan produk). Rugi lho kalau kamu sampai terlewatkan event Beauty Workshop ini! See you there, FD-ers! Langsung klik dan daftar di sini ya! 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment