3 Makeup Multifungsi di Meja Rias Kamu

Pelembap dekaligus SPF, atau maskara dengan primer adalah beberapa produk multifungsi yang bisa jadi shortcut saat dandan. Begitu juga dengan tiga makeup multifungsi yang pasti sudah kamu punya ini!

Concealer

Bagi saya sih, selain buat menutupi noda macam bekas jerawat, concealer sudah berfungsi ganda sebagai penyelamat hidup as under-eye concealer kalau muka lagi zombie-zombie-nya. Tapi fungsi lain dari concealer yang saya maksud di sini adalah sebagai eye primer. Yup, ini sering saya lakukan dulu, dan dari pengalaman sih yang paling enak dipakai jadi eye primer itu concealer yang teksturnya agak dry macam bentuk stick atau cream. Misalya, L’Oreal True Match Crayon Concealer atau NYX Full Coverage Concealer.

oncealer-bagus-drugtore-nyx-full-coverage1.jpg

Lip Balm

Nah kalau yang ini  sudah pernah saya bahas sebelumnya, kalau lip balm bisa membantu menghapus liquid matte lipstick yang bandel dengan cepat! Nggak hanya lip balm, kalau kamu punya healing ointment macam Vaseline Petroleum Jelly atau Lucas Papaw tuh juga bisa dipakai, dan jadi lebih banyak daftar kegunaannya. A friend said in the past, lip balm juga bisa jadi quick fix ngerapihin alis yang berantakan :D

pensil alis-2

Eyeshadow Cokelat Tua

Siapa sih yang nggak punya eyeshadow cokelat? Mau single, atau bagian dari palet netral macam UD Naked pasti punya, kan? Nah, ini bagus banget dijadiin produk alis, dan hasilnya bakal full tapi natural. Actually this is my preferred  method to fill my eyebrows. Jangan lupa kalau eyeshadow-nya harus matte, ya, lalu pilih yang undertone-nya netral/ cool, jadi nggak tampak kemerahan.