banner-detik

moisturizers

Produk Kecantikan Tahun 90-an Andalan Editor Female Daily

ochell

ochell/ 28

seo-img-article

Let’s take a stroll down memory lane. Ini dia lima produk kecantikan tahun 90-an yang menjadi andalan tim editor Female Daily.

Artikel kali ini sedikit berbeda dengan artikel biasanya. Di mana, kali ini saya nggak akan membahas secara detail mengenai produk yang disebutkan di sini. Kenapa artikel ini dibuat? Karena waktu meeting editorial kemarin, saya teringat dengan beberapa produk-produk kecantikan yang sempet hits di tahun 1990 sampai 2000 awal.

Pas tim editorial sedang menyusun ide artikel yang akan ditulis, kami malah jadi keasyikan cerita dan menyebutkan produk-produk zaman baheula yang hits dan memang pernah kita pakai. Nah, ternyata dari kami beremapat (Saya, Santi, Netta dan Dara), hanya kami bertigalah yang pernah mencoba produk-produk  jadul hits ini.

Penasaran mau tahu apa saja produknya?

Produk Kecantikan Tahun 90-an-3Santi Siera – Managing Editor
Zaman SMA – kuliah dulu, kulit wajah saya berjerawat karena hormon masih bergejolak (masa puber) dan juga kulit berminyak banget. Nah, produk andalan saya adalah moisturizer Oil of Olay, yang sekarang berganti nama jadi Olay. Lalu bedak tabur Marck’s yang pink. Bedak ini bisa menyerap minyak berlebih dan bikin jerawatku gak muncul lagi lho.

Produk Kecantikan Tahun 90-an

Annetta – Editor

Kalau saya,  Kelly Pearl Cream. Bekas jerawat zaman puber SMA hilang pakai ini as night cream. Tapi sayangnya karena saya cuma pakai di area yang banyak bekas jerawatnya (area hollow of the cheeks) jadinya area itu sempat belang putih sendiri! Untung setelah setahunan balik lagi ha ha ha.

Produk Kecantikan Tahun 90-an-2

Ochell – Associate Editor

Waktu saya masih berumur 5-9 tahun itu zamannyaa saya lagi suka banget berenang di siang bolong. Karena waktu itu belum tahu yang namanya sunblock, ya setiap habis berenang kulit saya perih karena terbakar. Dan produk yang selalu membantu meredakan rasa perih itu adalah Hazeline Snow. Jadi, setiap kali saya terkena luka bakar ringan, pasti produk ini yang saya cari duluan untuk pertolongan pertama.

Nah, begitu saya masuk SMP, sepupu saya mengenalkan produk Gizi Supercream. Dulu pakai ini sih, karena pure ikut-ikutan aja. Habis claim-nya bisa untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Tapi ya, pakai Gizi Supercream ini hanya bertahan beberapa bulan saja. Hehe.

Kalau kalian gimana? Adakah dari lima produk ini yang pernah kalian gunakan dan suka? Let us know in the comment section below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment