banner-detik

sponsored post

PAC District X Palette Customize yang Wajib Dimiliki!

seo-img-article

Setelah jam kantor, tiba-tiba ada ajakan hangout atau pesta. Itu berarti kamu mesti mengubah makeup look dari kantor jadi siap pesta, supaya tampil lebih maksimal. Nah, kalau punya PAC Distict X Palette urusan makeup pun jadi lebih gampang!

Sekarang dengan mudahnya, kamu bisa menemukan beragam eyeshadow palette. Tampaknya  semua  brand kecantikan pasti memiliki eye shadow atau face palette sendiri. Tapi menurut saya, eyeshadow palette yang di pasaran sekarang, nggak membebaskan saya untuk memilih warna-warna apa saja yang saya inginkan dalam palette tersebut.

Nah, kemarin waktu saya lagi main ke counter PAC, saya lihat kalau ada satu produk baru yang namanya District X. Pas saya tanya ke BA, ternyata palette ini bisa di customs sendiri isinya. Kalau dibuka di dalam palette ini sudah ada satu kuas eye shadow, kuas untuk blush on dan sudah ada eye liner pensil berwarna hitam. Nah, di sini kita bebas menentukan warna eye shadow, blush dan lipstick apa yang harus ada di dalam palette ini.

PAC District Palette-7

Jadi, tanpa pikir panjang, saya pun, langsung memutuskan membeli palette ini. Hal lain yang membuat saya ingin membeli palette District X ini adalah kemasannya. Kalau dilihat cover palette ini penuh dengan warna-warna bold dan bangunan yang nuansa seperti di kota besar seperti New York. Di mana kota New York terkenal sebagai, kota yang penuh warna.

Pac District X

Karena yang saya butuhkan adalah eyeshadow palette untuk ke kantor dan untuk acara hangout sama teman-teman. Maka saya memilih satu eye shadow berwarna bronze yaitu Popularity dan satu eye shadow berwarna hitam Rusty Chalky. Dan untuk blush on saya memilih warna pink, supaya tetap bisa digunakan untuk soft dan bold makeup. Kemudian untuk lipstick saya memilih warna nude pink Metropink dan ungu tua Black olive.

PAC District Palette-8

Saya amaze banget, sama pigmentasi dari warna-warna eyeshadow-nya, karena sekali pulas aja udah keluar banget warnanya. Di blend-nya juga gampang, jadi bisa banget diatur intensitas warna eye shadow yang mau digunakan. Begitu pula dengan, blush on, bisa dipakai tipis-tipis atau tebal. Untuk lipstick ada delapan warna yang bisa kamu pilih. Ada yang warnanya nude sampai ungu vampy seperti yang saya pilih.

PAC District X Palette-2

Untuk Day Makeup Look, saya lebih memilih untuk tampil natural. Maka, saya memilih untuk menggunakan eye shadow warna bronze – Popularity. Warna ini diaplikasikan pada kelopak mata, lalu di blend hingga ke crease area. Dan untuk mempertegas mata, saya menggunakan pencil liner hitam, sebagai tight line pada garis mata atas. Untuk lipstick saya memilih menggunakan Metropink.

PAC District X Palette

Sedangkan untuk Evening Makeup Look, saya menambahkan eye shadow berwarna hitam – Rusty Chalky, pada sudut mata bagian luar. Kemudian, saya menambahkan eyeliner hitam pada lower lash, supaya mata lebih terlihat menonjol. Last, saya mengganti warna lipstick nude tadi, dengan Black olive, supaya tampilan makeup lebih glamor.

Harga palette ini sekitar Rp 804.000,-, which is menurut saya sangat affordable dan worth it. Karena nih, kalau kamu sudah bosen dengan kombinasi warna yang sekarang, kamu tinggal beli saja single eye shadow atau warna lipstick lain.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment