banner-detik

eye makeup

Baru di Drugstore: Maskara dan Eyeliner L'Oreal Superstar

seo-img-article

L’Oreal punya produk baru nih, yaitu maskara dan eyeliner L’Oreal Superstar. Seperti apa performanya?

You all know I looove drugstore makeup. Dari brand L’Oreal sendiri, saya punya beberapa favorit yang akan terus saya beli. Seperti L’Oreal Gentle Lip and Eye Makeup Remover, True Match Concealer dan any of their lipsticks. Gimana dengan dua produk terbaru dari line L’Oreal Superstar?

???????????????????????

New products, new identity.

Secara konsep di balik produknya, saya suka sih. L’Oreal ingin menciptakan produk yang bisa membuat hasil eye makeup yang wow walaupun kita nggak pakai falsies atau eye shadow warna gelap. Ambassador Jennifer Lopez pun rasanya memang cocok, secara J.Lo sering pakai makeup dengan nuansa earth tones yang simple tapi tetap stand out, kan.

As a mascara lover, and falsies hater, wajar dong kalau saya excited mencoba L’Oreal False Lash Superstar Mascara (harga Rp 169.000,-). Model maskara ini adalah maskara 2 in 1 berupa primer dan maskara. Something L’Oreal has released in the past actually. Klaimnya adalah maskara ini bisa memberi semua efek dari bulu mata palsu, alias menebalkan, memanjangkan dan melentikkan.

FotorCreatedloreal-superstar-review-hargaAtas: Superstar liner + primer. Bawah: dengan maskara.

Setelah dua hari mencoba produk ini, kesimpulan saya adalah L’Oreal Superstar Mascara bagus banget dalam melentikkan untuk ukuran non-waterproof mascara. Hasilnya lebih memanjangkan dan seperating bulu mata ketimbang volumizing, walaupun primernya diklaim sebagai penambah volume. Tapi saya lebih jatuh cinta sama Superstar Eyeliner (harga Rp 149.000,-). It’s sooo smooth and pitch black. Ukuran kuas felt tip-nya juga pas, nggak terlalu kecil atau besar.

The cons? They don’t last long. Di hari pertama, kedua produk ini saya pakai sekitar tiga sampai empat jam di sore hari, and it was perfect. Namun saat saya pakai seharian di hari kedua (sambil panas-panasan cari makeup di pasar bareng tim FD), duo ini smudge, dan maskaranya flaking 🙁 Kesimpulannya, L’Oreal Superstar ini menurut saya lebih cocok dipakai kalau kamu nggak banyak ketemu panas. Apakah karena formulanya bukan waterproof? I’ve been impressed with non-waterproof eye products in the past, so hopefully this is something that can be improved! 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment