banner-detik

makeup

Apa Beauty Trend yang Tidak Kamu Ikuti?

seo-img-article

Dari sekian banyak beauty trend yang ada di luar sana, ada nggak yang nggak akan pernah kamu coba?

Di Female Daily, sudah banyak banget artikel yang membahas tentang beauty trend. Mulai dari hangover makeup look, clumpy lashes, sampai nontouring. Meskipun kebanyakan dari beauty trend ini juga merupakan hasil recycle dari tren lama, tapi nggak mengubah fakta kalau sekarang memang banyak banget beauty trend macam-macam.

Selain makeup, tentu banyak juga tren skincare. Double toning, double masking, serum, face oil, semua treatment punya trennya sendiri-sendiri. Saya sendiri, kalau ditanya beauty trend apa yang nggak saya ikuti, jawabannya sudah pasti tumpuk-tumpuk skincare. Kulit saya yang oily dan acne-prone ini tampaknya cuma bisa meng-handle tiga sampai empat produk untuk dipakai sehari-hari, kalau lebih dari itu pasti akan sangat berminyak dan bruntusan.

Nah, berhubung di kantor Female Daily isinya cewek-cewek semua, sekalian saja saya tanya satu-satu, beauty trend apa yang nggak akan mereka coba? Yuk, simak jawaban Ochell, Gyanda, Netta, dan Alda!

Screen Shot 2016-08-23 at 5.11.45 PMOchell:

“Sulam bibir, karena ada begitu banyak lipstick di dunia ini yang bisa lo pake, jadi kenapa harus sulam? Gue juga nggak suka meng-highlight alis pake concealer karena terlalu harsh, jadi nggak halus keliatannya.

Oh iya, satu lagi: stiletto nails yang terlalu panjang. Pusing liatnya, terus gue takut aja ngebayangin mata gue kecolok pas lagi mau pake eye primer.”

Netta:

“Gue nggak suka contouring, karena menurut gue, supaya hasil contouring bisa terlihat bagus itu kita harus selalu diikuti lighting professional. Lah, kita kan bukan Krisdayanti ya 😀 Kalo mau ngedapetin efek contouring, biasanya gue akan bronzing aja.

Nggak sampe yang heavy contour kayak Kim Kardashian gitu. Oh iya, kalo skincare, gue nggak bisa pakai exfoliating toner atau something dengan AHA karena kulit gue super sensitif. Padahal kan sekarang acid toner lagi banyak.”

Baca juga: Baby Face: Akankah Jadi Tren yang Menggeser Contouring

EYEBROWGyanda:

“Sulam alis! Kebanyakan hasil sulam alis yang gue liat itu nggak natural sama sekali dan temen-temen gue yang sulam alis juga ujung-ujungnya pada pake pensil alis juga. Lagipula, bagian terseru dari makeup itu kan bikin alis, jadi buat apa?”

Alda:

“Gue nggak akan nyoba eyeshadow warna-warni karena… Ya emang bukan style gue aja. Gue suka sih liat orang-orang pake vibrant eyeshadow atau nonton tutorialnya di Youtube, cuma kalo buat gue sendiri kayaknya enggak. Overlining lips ala Kylie Jenner juga gue nggak akan nyoba karena bibir gue udah full, jadi ngerasa kayak Donal Bebek nanti.”

So, kamu sendiri gimana? Ada nggak beauty trend, baik itu makeup atau skincare, yang nggak akan kamu coba? Apa alasannya? Share di bawah ini, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment