banner-detik

shopping

Urban Decay Kini Hadir di Sephora Indonesia

seo-img-article

Akhirnya setelah lama ditunggu para beauty enthusiast di sini, Urban Decay kemarin resmi dijual di Sephora Indonesia.

Sabtu kemarin, di Sephora Plaza Indonesia tampak terlihat “keramaian”. Store khusus yang menjual beragam produk kosmetik, makeup dan beauty tools ini ramai dikunjungi para undangan: beauty blogger dan juga media. Ya, saya pun datang di situ karena ingin melihat Urban Decay resmi masuk di Sephora Indonesia. Finally, We can find Urban Decay in this beauty store!

Urban Decay SephoraMaka, di antara para undangan yang hadir pun tampak wajah-wajah cantik milik para beauty blogger, yang beberapa di antaranya selama ini telah menjalin kerjasama dengan Female Daily, antara lain: Paola Tambunan, Hellua alias The Lipstick Mafiaaa, Putricaya, Endi Feng.

Urban Decay

Produk-produk Urban Decay yang bisa kamu temukan di Sephora Indonesia antara lain: semua Naked Eyeshadow Palette, Eyeshadow Primer Potion, Makeup Setting Spray, 24/7 Glide On Eye Pencil, Ultra Waterproof Mascara, Ultra Definition Liquid Makeup, Eyeshadow, Naked Flushed, Weightless Complete Coverage Concealer, Matte Lipstick, BB Cream One & Done Hybrid Complexion Perfector, hingga face palette limited edition 20th Urban Decay. Semangat Urban Decay yang mengusung tema feminine, sexy, dangerous, fun, beauty with an edge itu pun kini mewarnai Sephora Indonesia. Nah, jadi kamu sekarang juga bisa mencari produk-produk unggulan Urban Decay di Sephora, selain di store khusus milik UD.

Urban Decay

Ada kabar terbaru nih yang saya dapat dari Mba Farah, Brand Manager Urban Decay Indonesia, bahwa pada akhir September nanti, akan hadir 100 shades lipstick terbaru Urban Decay dengan 6 jenis finishing! Mulai dari Mega Matte, Matte, Sheer hingga Glossy Finish. Wow! Can’t wait to swatch them 😀

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment