banner-detik

video blog

Rekomendasi 6 Produk Sunscreen yang Bagus

seo-img-article

Butuh rekomendasi sunscreen yang bagus untuk dipakai sehari-hari? Inilah rekomendasi 6 produk sunscreen dari Affi Assegaf.

Nggak bosan-bosannya kami tim Editorial Female Daily, mengingatkan betapa pentingnya menggunakan sunscreen setiap hari. Harusnya nih, pembaca setia blog Female Daily, sudah tahu akibat buruk dari paparan sinar UVA dan UVB. Kalau belum, akan kami jelaskan sedikit di artikel ini. Kulit yang nggak terlindungi dari paparan sinar matahari, berisiko mengalami penuaan dini. Sinar matahari ada dua yaitu UVA (Ageing) yang dapat menimbulkan kerutan, noda hitam atau flek pada kulit. Sedangkan UVB (Burnt), yang akan membuat kulit terbakar.

Jadi sekarang sudah tahu ya, kenapa kulit kita butuh perlindungan dari sunscreen setiap harinya. Di video minggu lalu Affi, sudah menjelaskan mengenai arti di balik SPF 20, 30, 40 dan 50. Di video kali ini, Affi akan memberikan 6 rekomendasi produk sunscreen yang bagus dan wajib kamu coba. Penasaran mau tahu apa saja produknya? Yuk, langsung saja tonton video-nya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment