banner-detik

highlighter

3 Highlighter Bagus Paling Populer di FD Beauty Review

seo-img-article

Dari sejumlah highlighter yang paling banyak di-review, ada tiga highlighter bagus dengan rating 4 bintang ke atas di FD Beauty Review, yang punya kelebihan masing-masing.

Guerlain Meteorites Teint Rose (Rating 4.0)

Best for: Photoshoped Effect

Produk klasik yang bikin galau banyak FD-ers. Harganya yang cukup mahal dengan hampir 1 juta rupiah, tentu bikin mikir untuk dibeli. Hasilnya juga nggak terlalu kelihatan in person. Saya juga sudah pernah coba dan setuju, sih. Namun, lain cerita kalau soal di foto. Bola-bola ini memberi subtle glow dan efek soft focus yang bisa bikin muka terlihat mulus. Kelebihan lainnya? Baunya enak dan kemasannya cantik LOL šŸ˜€

highlighter-bagus-1

The Balm Mary-Lou ManizerĀ (Rating 4.4)

Best for: Full-On Glow

Banyak yang bilang ini highlighter sejuta umat. Yah, secara highlighter the Balm satu ini memang populer banget dan cukup mudah didapat baik di counter theBalm maupun online shop. Warna champagne-nya juga lumayan cocok untuk semua skintone. Menurut saya yang suka subtle glow, ini agak too much sih partikel shimmer-nya. Namun itu juga yang menurut FD-ers jadi kelebihan, karena hanya butuh dipakai sedikit untuk natural look

Becca Champagne PopĀ (Rating 4.5)

Best for: Texture & Pigmentation

Semua reviews bilang kalau ini “best highlighter ever“; mungkin udah ngalahin ketenaran Becca Opal. Alasannya? Ukurannya cukup besar, pigmented, cocok untuk semua skintone, dan bener-bener smooth teksturnya. Warnanya sendiri adalah golden champagne; lebih kuning dari Mary-Lou. Hasilnya ya bisa dilihat sendiri tipikal highlight Jaclyn Hill, kolaborator Becca untuk produk ini, di video-videonya.

Sebelum kamu bilang mahal, banyak kok makeup lain yang bisa kamu gunakan jadi highlighter. Or, cek juga highlighter favorit Ochell di sini.

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment