banner-detik

eyeshadow

Urban Decay Keluarkan Satu Lagi Naked Palette Baru

seo-img-article

Sudah satu tahun lebih semenjak Urban Decay merilis Naked Smoky Palette. Tahun ini, ada satu lagi Naked Palette baru yang dikeluarkan oleh Urban Decay!

To say that Naked Palette is the most popular eyeshadow palette in the world is an understatement. Sebagian besar pencinta makeup, entah itu pemula atau professional MUA, pasti setidaknya memiliki satu atau bahkan seluruh varian Naked Palette.

Alasan mengapa Naked Palette memegang reputasi sebagai eyeshadow palette terpopuler di dunia memang nggak main-main. Pilihan warnanya universal, bisa dipakai semua orang, dan pigmentasinya sangat bagus. Apalagi kalau ditandemin dengan Urban Decay Primer Potion Eyeshadow Primer yang juga nggak kalah hits, pasti eye makeup jadi tahan lama seharian.

Nah, semalam, Urban Decay memposting foto seorang perempuan dengan warna rambut cotton candy yang menatap lurus ke kamera. Makeup-nya bernuansa pink, dengan eyeshadow rose gold dan lipstick berwarna coral. Caption yang ditulis berbunyi, “You asked for it…”

Screen Shot 2016-08-16 at 7.37.28 AM

Di comments, founder Urban Decay, Wende Zomnir, menambahkan, “The ultimate range of matte neutrals. Done the Naked way. 12 all new exclusive shades of eye shadow.”

Woaaaah! Naked Palette baru lagi? Sesaat kemudian, Urban Decay akhirnya memposting penampakan pertama dari eyeshadow palette terbaru mereka yaitu Naked Ultimate Basics Palette ($55):

ad3dfe8ca1068ffa_Urban_Decay_NAKED_Ultimate_Basics_Palette_-_Open_and_Closedeac88e09a93f52c6_Screen_Shot_2016-08-14_at_11.20.07_PM80fc33b2d86e51bd_Screen_Shot_2016-08-14_at_11.20.17_PMSumber: popsugar.com

Eyeshadow palette berisi 12 warna ini semuanya memiliki tekstur matte dengan warm undertone. Cukup senada nih, dengan tren makeup sekarang yang banyak didominasi warna taupe dan cokelat, apalagi untuk warna lipstick. Naked Ultimate Basics Palette akan dijual mulai tanggal 13 September nanti di situs resmi Urban Decay. Berdoa saja semoga palette ini juga cepat masuk ke Indonesia, ya!

Apa pendapat kamu tentang Naked Ultimate Basics Palette? Kira-kira bisa mengisi kehampaan Naked Basics yang cuma berisi enam warna, nggak? Untuk yang sudah punya Naked Palette lengkap, masih mau menambah koleksi? Share di bawah ini, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment