banner-detik

sponsored post

Maybelline Vivid Matte Liquid, Liquid Lipstik yang Nggak Bikin Bibir Kering

seo-img-article

Buat kamu yang kapok dengan liquid matte lipstick karena bikin bibir kering dan berkerut, kamu harus coba Maybelline Vivid Matte Liquid. Selain pigmented, formulanya yang creamy beda banget dari liquid lipstick kebanyakan.

Okay, I’m giving liquid matte lipstick a new chance! Mungkin banyak FD-ers sudah banyak yang tahu saya bukan pengikut tren liquid lipstick, karena bener-bener nggak bisa tahan sama tipikalnya yang drying dan bikin bibir kelihatan berkerut. Nah, Maybelline Vivid Matte Liquid punya klaim yang bikin saya tertarik, dan ternyata memang beda dari liquid lipstick kebanyakan, lho.

As you can see di swatches ini, warna-warnanya vivid banget ya? Jadi nama Vivid Matte Liquid memang pretty self-explanatory. Kalau banyak liquid lipstick sekarang mengikuti tren warna yang bold, atau cenderung brown-ish seperti era 90-an, Vivid Matte Liquid punya pilihan warna yang cukup lengkap, mulai dari nude, pinks, plums dan reds. Nah yang saya punya ini adalah tujuh di antara 10 warna yang dirilis Maybelline.

review-maybelline-vivid-matte-liquid-harga-1

swatch-maybelline-vivid-matte-liquid-harga-1

Maybelline Vivid Matte shade Mat 1, Mat 5, Mat 6, Mat 9, Mat 10, Mat 11

Untuk tekstur dan finish-nya sendiri,menurut saya ini jadi kelebihan utama Maybelline Vivid Matte. It’s matte but moisturizing! Lebih seperti creamy-matte gitu. Pokoknya enggak flat matte dan mengeringkan kayak yang lain, deh. Karena teksturnya ini pula, liquid lipstick Maybelline ini juga lebih forgiving saat diaplikasikan. Kalau kurang rapi, gampang dikoreksi. Beda dengan liquid matte lipstick lain yang harus precise banget makainya karena mereka cepat nge-set. That’s why seperti kamu lihat di hand & lips swatches di sini, Maybelline Vivid Matte tampak sedikit glossy ketika baru diaplikasikan, dan butuh waktu sebelum menjadi matte.

 

swatch-maybelline-vivid-matte-liquid-harga-2Favorit saya Maybelline Vivid Matte shade Mat 12, Mat 11 dan Mat 10.

So beberapa hari lalu saya seharian pakai shade Mat 11, yang ngomong-ngomong adalah shade favorit brand ambassador Maybelline, Pevita Pearce. It’s a wearable deep red, dan tahan lama, lho. Ini shade favorit saya deh selain warna nude Mat 12 dan Barbie pink Mat 10.

Untuk dapat hasil warna yang full on banget, jangan lupa ikuti petunjuk yang ada di plastik sealer-nya. Shake dulu isi botol lipstiknya dengan cara memompa tutupnya sebelum dipakai.

Koleksi Maybelline Vivid Matte Liquid ini sudah bisa kamu beli dengan harga Rp 99.000 (harga pasaran yang disarankan) di Lazada atau counter Maybelline dan drugstore terdekat. Hayoo yang pingin liquid matte lipstick yang tetap hydrating, udah coba belum? Kalau sudah, mana yang jadi favorit kamu?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment