banner-detik

female daily network

Mau Makeup Gratis Senilai 250 Ribu Tiap Minggu? Ini Caranya!

seo-img-article
Mau memenangkan paket skincare atau makeup gratis senilai Rp.250.000 setiap minggu? Yuk ikutan Weekly Top Follower Giveaway, dan langsung menangkan beauty package menarik!
Hi FD-ers! Lagi-lagi kita mau bagi-bagi hadiah nih buat kalian. Kali ini malah lebih heboh, karena hadiah akan diumumkan tiap minggu! Ada tiga paket makeup atau skincare senilai Rp250.000,- dari Female Daily untuk tiga orang pemenang tiap minggunya.
Ini giveaway dengan mekanisme paling gampang! Jadi, kamu cukup mengumpulkan followers sebanyak-banyaknya di akun FD Beauty Review kamu. Tiga orang pemenang dengan kenaikan followers terbanyak setiap minggu, otomatis jadi pemenang dan langsung dapat hadiah dari FD. Gampang, kan?
makeup4

Nah, mulai deh promosikan akun FD kamu ke teman, sahabat, keluarga, rekan kerja, sampai tetangga, supaya mereka follow kamu. And that’s it! 

Ketentuan Giveaway:
– Semua member Female Daily berhak mengikuti giveaway ini setiap minggu, dan 3 akun dengan pertambahan follower terbanyak tiap minggunya berhak memenangkan hadiah dari FD
– Dilarang membuat akun-akun palsu (bot) untuk memperbanyak jumlah follower. Apabila kamu ketahuan berbuat curang, maka FD berhak untuk tidak memilihmu sebagai pemenang
– Pemenang akan diumumkan setiap minggu di akun social media FD. Pastikan kamu follow kita di Instagram dan Twitter, juga like kita di Facebook, supaya nggak ketinggalan update terbaru dan pengumuman pemenang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment