banner-detik

lipstick

Mulai Beredar Kylie Lip Kit dan Lipstick Jeffree Star Palsu

seo-img-article

Jadi hot item, Kylie Lip Kit dan lipstick Jeffree Star palsu sudah bisa ditemukan di internet. Bagaimana cara membedakannya dari yang asli? 

Sedih juga ya, kalau makeup palsu jadi trend. But actually it is really happening. Setelah pengalaman saya menemukan palette palsu the Balm Meet Matte di sebuah bazaar, kali ini di luar negeri Jeffree Star lagi dibuat pusing karena Jeffree Star Velour Liquid Lipstick belum-belum sudah jadi subjek counterfeit alias pemalsuan. Jeffree pun berkoar di Twitter setelah salah satu fans nya melaporkan lipstick Jeffree Star palsu beredar di sebuah marketplace asal Amerika bernama Wish.

jeffree-kylie-lipstick-palsu-1

Lipstick Jeffree Star palsu ini dijual dengan harga yang murah banget, jadi sebenarnya dari segi harga aja sudah bisa jadi patokan bahwa item tersebut palsu. Yang jadi masalah bagi saya adalah, gimana kalau ada yang beli dalam jumlah banyak, lalu dijual lagi seharga lipstik Jeffree Star asli dan diaku sebagai barang ori?

Memang lipstik Jeffree Star palsu ini baru beredar di luar negeri, but just in case, penting juga untuk tahu apa ciri-cirinya. Jeffree Star Velour Liquid Lipstick asli dilengkapi barcode, tutupnya harus di-“klik” agar tertutup rapat, dan bagian dalam tutup-nya berwarna pink, bukan putih. Tiga seller resmi produk Jeffree Star adalah jeffreestarcosmetics.com, Beautylish dan morphebrushes.com. Namun menurut saya authorized seller susah jadi patokan di Indonesia, secara di sini produknya banyak di-re-sell di Instagram.

jeffree-kylie-lipstick-palsu

Nah, yang terang-terangan sudah beredar di Indonesia adalah Kylie Lip Kit palsu. Silakan cari di Instagram, udah banyak banget! Harganya berkisar mulai dari Rp 35.000,- sampai Rp 100.000,-. Nah, lisptick Kylie palsu ini ada tingkatannya juga, ibarat KW super dan KW 1, 2, 3. Kalau yang paling rendah, biasanya benar-benar “nggak niat” dipalsuinnya. Contoh, kamu beli warna Candy K (which is a pink), namun box-nya warna abu-abu, dan nama shade di kemasannya malah Literally (which is a gloss). Kalau yang KW super, sayangnya kemasannya cukup mirip, dan yang membedakannya biasanya adalah label di bawah tube nggak ditempel sempurna berada di tengah. Lalu warna lipstiknya sendiri akan lebih gelap atau terang dari Kylie Lip Kit asli.

Beware, beware!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment