banner-detik

makeup

4 Tips Makeup agar Terlihat Cantik Saat Nonton Festival Musik

seo-img-article

Weekend ini ada satu acara festival musik yang ditunggu-tunggu nih. Nah, sebelum menghadiri acara musik ini, yuk, simak 4 tips makeup supaya kamu terlihat cantik all day long!

Sabtu dan minggu ini, bakalan ada acara musik festival yang seru dan pastinya sudah dinanti-nanti oleh pencinta musik. Apalagi kalau kamu suka dengan girl band Korea, karena ada satu penyanyi dari Korea, yang akan manggung di hari Sabtu nanti. Karena acara ini bakalan seharian, yuk, lakukan 4 tips makeup ini, supaya kamu tetap terlihat kece seharian.

 

tips cantik

1. Sunscreen : Mengingat acara ini outdoor, jadi penting banget kamu menggunakan sunblock, supaya kulit kamu terlindung dari UVA dan UVB. Kalau bisa nih, pilih sunblock yang sweat resistant atau waterproof dan juga SPF 50. Kalau kamu takut merasa lengket karena menggunakan sunblock, pilihlah sunblock dengan water based formula. Dan rekomendasi dari saya adalah Biore UV Aqua Rich Watery Essence, Skin Aqua UV Moisture Milk, dan Emina Sun Protection SPF 30.

 

2219868-side

2. Makeup Awet Seharian:  Karena kamu pasti keringetan maka wajah jadi berminyak. Jangan lupa pakai face primer lebih dulu sebelum ber-makeup. Pilih face primer yang fungsi utamanya adalah menahan oil seperti Benefit Porefessional Face Primer, Make Up For Ever Step 1 Primer dan Smashbox Photo Finish Foundation Primer. Selain itu, kalau kamu mau menggunakan foundation atau base makeup, pilih yang memiliki hasil akhir matte. And my current favourite matte foundation are L’Oreal Infalible Pro Matte Foundation and Maybelline Super BB Cushion.

face mist

3. Face Mist : agar wajah terlihat segar setelah kepanasan seharian, waktunya kamu untuk menggunakan face mist. Selain berfungsi menyegarkan wajah, Avene Thermal Spring Water juga bisa mengembalikan kelembapan kulit wajah kamu.

product_1459918700_90_Crystal_800x800-side

4. Lipstick : Bawa dua sampai tiga pilihan warna lipstick yang berbeda, supaya kamu bisa terlihat stand out! Selain itu, kalau kamu memang merasa malas menggunakan full makeup, lipstick bisa membuat wajah jadi lebih segar dan menarik. Who knows, kamu bakalan ketemu gebetan baru di konser nanti.

Itulah 4 tips makeup yang perlu kamu siapkan sebelum mendatangi acara musik di akhir minggu ini. Semoga tips, ini membantu kamu ya :).

Slow Down

Please wait a moment to post another comment