NARS Radiant Creamy Concealer Tambahkan Warna Baru untuk Kulit Gelap

NARS Radiant Creamy Concealer adalah salah satu concealer high-end yang banyak direkomendasikan MUA dan beauty blogger. Harganya memang pricey, tapi worth-it banget sama hasilnya!

Seperti yang Alda bilang di video 60 Seconds Report: NARS Radiant Creamy Concealer, formulanya yang creamy membuat concealer ini nggak gampang luntur dan tahan dipakai seharian di area mata. Kalau saya pribadi sih lebih banyak menggunakan concealer ini untuk menutupi bekas jerawat dan selalu suka dengan hasilnya yang halus dan nggak terlihatĀ cakey.

Nah, berhubung Radiant Creamy Concealer ini banyak banget fans-nya, NARS memutuskan untuk menambahkan enam warna baru ke dalam rangkaiannya. The good news is, the new shades are friendly for darker skin tones!

Screen Shot 2016-08-08 at 11.28.31 AMDari atas ke bawah: Chantilly, Vanilla, Creme Brulee (*), Canelle (*), Honey, Custard, Macadamia (*), Ginger, Biscuit, Caramel, Chestnut (*), Amande, Hazelnut (*), Cafe, Cacao, Dark Coffee (*)

Untuk enam warna-warna barunya (yang diberi tanda bintang), NARS nggak hanya membuat shades untuk kulit gelap, tetapi juga kulit terang dan medium.

Creme Brulee: kulit terang dengan pink undertone

Canelle: Kulit terang dengan peach undertone

Macadamia: Kulit medium dengan peach undertone

Chestnut: Kulit medium dengan pink undertone

Hazelnut: Kulit medium-deep dengan red undertone

Dark Cocoa: Kulit gelap dengan olive undertone

Langkah NARS untuk menambahkan enam warna baru ini disambut baik oleh beauty enthusiasts di luar negeri, terutama untuk women of color yang terkadang sulit menemukan shade concealer yang masuk ke warna kulitnya. Bahkan fashion & beauty website The Revelist mengatakan, “After 20 years, this luxury beauty brand is finally acknowledging women of color.”

So, dari keenam warna baru NARS Radiant Creamy Concealer, ada nggak yang warnanya masuk ke kulit kamu? Atau kamu sudah menemukan shade yang cocok di koleksi yang sebelumnya?