banner-detik

online shop 2

Pilah-Pilih Jasa Layanan Kecantikan di Seekmi.com

seo-img-article

Nggak punya banyak waktu pergi ke salon, tapi kamu ingin ditangani oleh beauty therapist profesional? Nah, kamu bisa mencarinya di Seekmi.com, tempat mencari beragam jasa layanan lokal, salah satunya jasa kecantikan.

Merawat tubuh dan wajah seakan sudah menjadi bagian penting dari rutinitas perempuan, termasuk saya yang super sibuk. Kadang-kadang deadline pekerjaan yang mepet bisa memaksa saya untuk pulang larut malam. Apalagi jika sudah jelang weekend.

Kegiatan untuk memanjakan tubuh sendiri jadi terbuang percuma karena saya lebih banyak males-malesan di atas tempat tidur. Tapi, saya punya pengalaman baru nih! Iseng-iseng cari di internet karena udah mager saat weekend di rumah. Saya ketemu satu layanan penyedia jasa bernama Seekmi.com

seekmi-jasa-layanan-kecantikan

Setelah menjelajahi satu-satu, ternyata layanannya cukup lengkap. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman aja, seperti apa sih layanan di Seekmi.com?

1. Ekstension Bulu Mata

Bulu mata yang panjang, lentik merupakan salah satu keindahan yang dimiliki oleh seorang perempuan. Nah! Tidak salah rasanya, kalau kita menghabiskan cukup banyak waktu untuk membuatnya menjadi lebih cantik.

Salah satunya adalah dengan menggunakan bulu mata panjang dan lentik. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuatnya tampak menjadi lebih cantik yaitu, memakai false eyelashes atau mengaplikasikan maskara.

ekstension bulu mata

Namun, saya punya pilihan baru! Yaitu menggunakan Ekstension Bulu Mata. Sayangnya, saya tidak punya waktu yang cukup banyak untuk mencari salon yang menawarkan service Eyelash Extention.

Bertanya kepada teman-teman justru terlalu banyak pilihan dan membuat saya jadi bingung. Lihat-lihat tutorial di Instagram pun terasa kurang meyakinkan untuk melakukannya sendiri.

Sehingga akhirnya saya memilih untuk  mencari di Internet dan menemukan sebuah layanan penyedia jasa yang salah satu layanannya adalah kecantikan.

Namanya Seekmi.com. Setelah berselancar mencari layanan yang saya inginkan, saya menemukan satu profesional yang cocok, tinggal pilih, buat janji dan mereka bisa langsung datang ke rumah lho!

Serunya, saya bisa langsung berkonsultasi dengan profesional kecantikan yang sudah saya pesan melalui Seekmi.com. Ternyata, selain Ekstension bulu mata, mereka punya layanan Sulam Alis, Sulam Bibir, hingga Eyeliner. Ssst, konsultasinya gratis loh!

2. Cari Makeup Artist Lewat Aplikasi

Pada suatu waktu, seorang sahabat mengirimkan undangan pernikahannya secara mendadak. Hanya sekitar lima hari menjelang hari pernikahannya. Sedangkan saya masih berada di luar kota untuk urusan pekerjaan. Ih! Kok mendadak banget.

Tapi, mau gak mau, namanya sahabat, acara pernikahannya harus didatangin. Agar tetap tampil cantik saat acara pernikahan saya berpikir untuk mencari seorang  Makeup Artist yang profesional.

Apalagi dalam waktu yang sangat mendadak, dan urusan pekerjaan masih harus diselesaikan. Saya teringat dengan Seekmi. Saya mencoba berselancar lagi di Internet, dan baru tahu ternyata Seekmi.com sudah tersedia aplikasinya di Android.

Saya berpikir, “Daripada browsing-browsing di depan Laptop, lebih baik download saja aplikasinya”

seekmi 1

Setelah download, saya langsung saja mencari Makeup Artist yang bisa membuat saya tampil cantik di hari pernikahan sahabat nanti. Cukup banyak pilihannya, namun karena ada beberapa nama besar profesional Makeup yang bergabung di Seekmi saya langsung membuat prioritas tersendiri.

Setelah menjatuhkan pilihan pada profesional Makeup Artist, kami membuat janji agar saya bisa di-makeup dan tampil cantik di hari pernikahan sahabat nanti. Satu cara yang singkat dan tepat, melalui aplikasi Seekmi, semuanya menjadi lebih mudah.

3. Meni Pedi di Seekmi

Perempuan biasanya punya rutinitas ke salon atau ke Beauty Clinic. Saya sih rutin nih sebulan sekali deh minimal melakukan perawatan mulai dari Manicure, Pedicure, creambath hingga totok wajah. Tapi ya gitu, kadang-kadang ada yang cocok dan ada yang enggak. Seringnya sih pindah-pindah salon. Lihat profil layanan sebuah salon atau beauty clinic dari Instagram sedikit saja, bisa langsung pindah-pindah besoknya.

Pindah-pindah ini yang bikin capek. Sekali lagi saya teringat dengan Seekmi. Kali ini saya langsung saja mencarinya melalui aplikasi yang sudah saya download. Eh, ternyata ada juga layanan kecantikan yang satu ini. Saya menemukan satu profesional yang menawarkan Manicure dan Pedicure dan satu paket dengan perawatan lainnya seperti kulit, sampai dengan totok wajah.

Manicure1

Karena saya pengen Mani Pedi dulu, saya langsung bilang aja sama Profesionalnya langsung melalui aplikasi. Eh, lupa bilang, kalau aplikasi Seekmi ini ada fitur miChat. Artinya kita bisa ngobrol langsung dengan si penyedia jasa yang sudah kita pilih. Jadinya lebih mudah dan lebih cepat!

Kalau kalian bagaimana? Pengen cantik dan sehat dengan lebih mudah? Pilih profesional yang cepat dan bisa datang ke rumah bisa jadi pilihan lho! Nah, mumpung hari Minggu,  saat yang tepat untuk bersantai di rumah sembari menikmati jasa layanan kecantikan di Seekmi.com. Hmm, saya sih mau cari Embak yang biasa melayani body massage dan lulur! 🙂

Have a relaxing weekend, Ladies! 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment