banner-detik

bb cc cream face

2 BB Cushion April Skin yang Wajib Dicoba Bulan Ini

seo-img-article

Sudah pernah dengar brand kosmetik Korea dengan nama April Skin? Brand ini, terkenal dengan BB Cushion yang full coverage, hingga mampu menutupi jerawat. Penasaran? Yuk, baca ulasannya di sini. 

April Skin, brand Korea yang baru saja berdiri di tahun 2014 lalu, ternyata mampu merebut perhatian dari banyak beauty junkie! Brand ini, mulai terkenal di akhir tahun 2015, berkat satu produknya yaitu April Skin Magic Snow Cushion. Sejak rilis di bulan September 2015, produk ini dinyatakan sebagai produk yang paling banyak terjual dalam skala global.

Sejak kesuksesannya dengan April Skin Magic Snow Cushion, brand ini juga merilis dua cushion lainnya, yaitu Magic Snow Cushion White dan Magic Snow Cushion Foundation. Tapi, yang paling terkenal di antara ketiganya adalah Magic Snow Cushion dan Magic Snow Cushion Foundation. Kenapa bisa sampai tenar? Karena BB Cushion ini, memiliki coverage sangat tinggi dan hasil akhirnya,  nggak se-dewy cushion Korea pada umumnya.

Dua BB Cuhsion Dari April Skin Yang Lagi Wajib Dicoba-3

Ternyata di Beauty Review, sudah ada yang mencoba produk ini. Dan dari tujuh review, banyak yang mengatakan kalau BB Cushion ini nggak sebagus di video. Ada yang bilang, coverage-nya sheer dan butuh dua sampai tiga layer, supaya full coverage. Tapi, walaupun menggunakan dua sampai tiga layer, BB Cushion ini nggak terlihat cakey di wajah.

Sedangkan Magic Snow Cushion Foundation, terkenal karena high coverage dan hasil akhirnya yang matte. Bisa dibilang high-coverage, karena kalau dilihat di video di atas, BB Cushion ini mampu menutupi noda jerawat secara sempurna. Selain itu, BB Cushion ini cocok untuk digunakan bagi kulit yang berminyak. Selain dari dua poin di atas, yang membuat saya kepingin membeli produk ini adalah kemasannya yang cantik.

Maka, saya memutuskan untuk membeli kedua produk ini, dan nantinya akan saya review keduanya bulan depan dalam edisi Battle Of The Month! So stay tuned, for more in-depth review about this product!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment