banner-detik

tools

Spons Real Techniques dan Brush ELF Terbaru

seo-img-article

Drugstore makeup junkies, ayo siap-siap mencoba spons dan kuas baru dari dua brand affordable ini.

Siapa di sini yang suka pakai Real Techniques Miracle Complexion Sponge? Memang ya, ini penyelamat banget buat yang mau punya spons makeup berkualitas tapi belum rela ngeluarin budget high end. Nah, Real Techniques meluncurkan spons makeup baru, dan nggak tanggung-tanggung, langsung tiga model berbeda.

sponge-makeup-baru-real-techniques-1

Ada Miracle Diamond Sponge ($10) yang memiliki 13 sudut dan basically sangat multi-purpose. Produk yang ini baru akan rilis akhir Agustus. Varian yang sudah mulai dijual di luar negeri adalah Miracle Sculpting Sponge ($6) berwarna pink yang diperuntukkan khusus untuk contour dan highlight, lalu Mini Eraser Sponges ($6). Ini secara bentuk mirip spons Real Techniques pertama, secara konsep mirip Beautyblender Micromini. Tapi fungsi sebenarnya sih katanya untuk membersihkan fall out atau makeup mata yang smudge. Hmm…agak aneh sih buat saya yang terakhir ini. Kayaknya pakai  cotton bud atau brush bersih cukup LOL.

brush-baru-elf-1

Secara saya bukan pemakai spons, saya lebih excited dengan coming soon brushes dari ELF! Lihat sneak peek-nya bentuknya elegan banget. Koleksi brush baru ELF yang cruelty free ini akan dijual dengan harga $5-$12, atau sedikit lebih mahal dari koleksi brush ELF biasanya. Saya aja sudah suka banget sama kuas sedolar ELF Essential Blending Brush dan Essential Eyeshadow Brush. With all the raves from vloggers, termasuk Kathleen Lights, I hope this one worth the wait until October. I’m eyeing the pencil and blush brush!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment