banner-detik

eyebrows

Membentuk Alis dengan 9 Produk Baru Benefit

seo-img-article

Alis tipis dan jarang tumbuhnya? Alis tebal, berantakan? Salah cukur alis? Adakah produk alis yang bisa mengatasi semua dilema alis ini? Benefit baru saja merilis 9 produk baru untuk membuat alismu lebih cantik!

Setelah sekian lama ditunggu dan “dirahasiakan” (baca: artikel Affi tentang, Benefit Cosmetics, New Brow Collection in Las Vegas, A Magical Trip) Benefit Indonesia akhirnya menghadirkan 9 produk baru untuk mengatasi semua dilema alias problem seputar alis yang pasti dialami oleh setiap perempuan.

Benefit’s New Brow Collection terdiri dari 9 produk alis yang mudah digunakan yang memberikan rasa percaya diri kepada setiap perempuan untuk menjadi ahli alisnya sendiri, menyelesaikan masalah alis yang dihadapinya, serta langsung mengubah penampilannya. Acara launching yang cantik dan ramai dihadiri para Beauty Enthusiast, mulai dari media, beauty blogger dan juga influencer pun memenuhi Empirica, sore itu.

Benefit Brow Launching Party

Pesta launching yang dikemas dengan menampilkan beragam pertunjukan sulap dari seorang Magician  ini memang cocok rasanya bila dikaitkan dengan “visi” produk-produk Benefit yang bisa membantu setiap perempuan untuk memiliki alis cantik dalam sekejap! Abra-Cadabrow pun jadi keywords penting di event ini. 🙂

Launching Party pun dibuka dengan opening speech oleh Daisy Utami selaku Brand General Manager Benefit Indonesia. Daisy pun menyapa para tamu dengan gayanya yang elegan tapi kocak. Di saat itu, Mba Daisy pun menjelaskan bahwa kini semakin banyak beauty brand yang juga membuat kategori produk-produk brow.

“Tapi Benefit dari awal sudah fokus pada brow category karena alis itu sifatnya multi-cultural. Semua perempuan dari berbagai penjuru dunia pasti terobsesi dengan alis. Dan, bagi perempuan yang sudah jago ber-makeup, biasanya menggunakan lebih dari 1 produk untuk mempercantik alis. Setiap produk Benefit magically transforming your brows. So, let the brows transformation begin!” Di acara ini, Benefit Indonesia juga memperkenalkan 6 Member Female Daily yang terpilih jadi Brow Ambassador. Para Member Female Daily ini dianggap bisa mewakili setiap dilema alis yang umum dialami setiap perempuan. Di acara ini, Affi Assegaf, Co-Founder Female Daily pun berbagi cerita saat meliput Global Launching Party Benefit Brows Collection di Las Vegas, beberapa waktu lalu. Semua tamu pun terpana melihat videoblog Female Daily. Kamu bisa lihat di sini!

Benefit Brow Launching Party

Kemudian Indah, Benefit National Bow Makeup Artist pun menjelaskan lebih komprehensif tentang keunggulan dan fungsi dari 9 produk alis terbaru dari Benefit. Nah, secara garis besar, koleksi Benefit ini memang memiliki 3 keunggulan yaitu: Formula inovatif yang berkinerja-tinggi , aplikator yang dirancang khusus, dan setiap produk memiliki pilihan warna yang mistake-proof. Dan inilah 9 jenis produk alis terbaru dari Benefit berikut fungsi atau kegunaannya:

Benefit-brow-collection

1. Ka-BROW!  gel – krim warna alis lengkap dengan kuas

2. High brow & high brow glow  pensil highlighter alis

3. Ready, set, BROW!  gel transparan untuk membentuk dan menata alis hingga 24 jam

4. Precisely, my brow pencil  pensil penegas alis dengan ketepatan sangat tinggi

5. 3D BROWtones  brow-enhancer dengan warna highlight lembut

6. Goof proof brow pencil  pensil pembentuk dan pengisi alis yang sangat mudah

7. BROWVO! conditioning primer  primer kaya nutrisi untuk alis tampak lebih tebal

8. Brow zings  kit untuk membentuk dan menata alis

9. Gimme brow fiber gel penebal alis

Saat di acara, saya pun sempat bertanya kepada Indah, dari 9 produk terbaru itu, mana saja sih yang sebaiknya dimiliki oleh pemula? Maka, Indah pun memberi saran, untuk pemula yang masih baru belajar bikin alis, tentu saja tidak membutuhkan banyak produk alis. Karena bagi pemula tentu nggak ingin repot dan nggak ingin buang waktu lama-lama untuk membentuk alis. Indah pun menyarankan, cukup memiliki 2 produk alis terbaru dari Benefit yaitu: Goof Proof Brow Pencil, yaitu pensil pembentuk dan pengisi alis yang sangat mudah, serta  Gimme Brow, fiber gel penebal alis.

Kamu tertarik untuk memiliki produk2 alis terbaru dari Benefit ini? Kamu bisa menemukan koleksi lengkapnya di counter Benefit, maupun di Sephora Store. Nggak punya banyak waktu untuk pergi ke counter Benefit? Kamu bisa membeli produk-produk Benefit secara online di website Sephora.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment