banner-detik

salon n spa

Ngeblow Rambut, Mani-Pedi Cantik di Salon Blow & Glow

seo-img-article

One stop salon yang cocok untuk para perempuan mobile. Salon Blow & Glow menawarkan berbagai perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Sebetulnya saya jarang merawat diri ke salon, tapi sekalinya ke salon maunya duduk manis dan langsung perawatan from head to toe. Saya berkesempatan mencoba beberapa perawatan di salon Blow & Glow Gandaria, tepatnya di 1park Residence. Interior salonnya berkonsep simple chic dengan tema warna putih dan hijau mint. Perawatan yang saya coba adalah hair spa, foot spa dan nail art, lengkap kan dari rambut sampai kaki.

blow n glow 1

Sama seperti hair spa pada umumnya, rambut saya dicuci, massage lalu dibilas, tapi yang mengesankan adalah hasil blow-nya. Rambut saya lumayan frizzy dan biasanya setelah di-blow, hasilnya nggak akan tahan lama. Setelah rambut saya di-blow hari itu malamnya saya olah raga, jadi udah pasrah deh, pasti hasil blow-nya jadi nggak karuan. Ternyata hasil blow rambut saya tetap bertahan walaupun nggak se-cetar sebelumnya, quite impressive right?

blow

Lanjut ke treatment selanjutnya, ya itu foot spa. Saya lumayan excited untuk mencoba perawatan ini, karena jarang bahkan hampir nggak pernah perawatan untuk kaki ( my poor feet ). Kaki saya di-massage lalu diberi lotion dan dibungkus dengan plastik dan handuk. Perawatan ini cocok buat yang sering jalan atau suka pakai high heels, pegal-pegalnya jadi hilang dan kulit jadi terasa lebih halus.

Setelah ngobrol sama owner-nya, kebanyakan pelanggan datang untuk manicure dan pedicure, saya nggak mau ketinggalan coba nail service-nya juga. Satu hal yang berbeda dengan nail art lainnya, mereka memakai hiasan kuku Crystal Pixie yang baru tersedia di Blow & Glow di Jakarta. Penasaran dengan hasil nail art-nya? Inilah gaya simple with a touch of sparkle and I love it, gimana menurut kalian?

IMG_2707

Untuk mencoba semua treament ini, kamu bisa ke Blow & Glow Gandaria atau Pacific Place dan jangan lupa tunjukkan kartu FD Beauty Club kamu untuk diskon spesial. Belum punya kartunya? Langsung bikin aja di beautyclub.femaledaily.com . Selamat mencoba!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment