banner-detik

online shop 2

Beli Produk L'Occitane Kini Bisa Lewat JD.ID

seo-img-article

Shea Butter Hand Cream atau Almond Milk Concentrate-mu habis tapi nggak ada waktu untuk mampir ke toko L’Occitane di mall? Pesan online saja di JD.ID!

OCC_196382Sumber: ca.loccitane.com

Perusahaan e-commerce dan belanja online JD.ID baru-baru ini menambahkan brand L’Occitane dalam kategori Bath & Body dalam situs mereka. Belanja produk-produk L’Occitane kini bisa dilakukan oleh pelanggan L’Occitane di seluruh Indonesia tanpa harus meninggalkan rumah. Nggak perlu takut barang rusak atau bocor karena pengirimannya dijamin aman dan cepat.

“Karakteristik pasar di Indonesia terus berkembang, termasuk salah satunya meningkatnya pola belanja online. Kami yakin dengan menjalin kerjasama dengan JD.ID, kami bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi di seluruh kota besar di Indonesia dan menempatkan produk kami di jajaran terdepan pilihan belanja online mereka,” ujar Lina Darmali, Head of Marketing, L’Occitane Indonesia.

Produk-produk L’Occitane yang tersedia di JD.ID tersedia lengkap mulai dari perawatan kulit, rambut, juga parfum. Para pelanggan bisa memanfaatkan promo-promo spesial dengan 14 bank partner JD.ID dan bebas biaya pengiriman. Cicilan? 0%! 🙂

Baca juga: L’Occitane Meluncurkan Immortelle Divine Cure

Slow Down

Please wait a moment to post another comment