banner-detik

bb cc cream face

Tiga Pilihan BB Cream Drugstore yang Bagus

ochell

ochell/ 13

seo-img-article

Butuh rekomendasi BB Cream Drugstore yang bagus? Ini dia tiga BB Cream favorit saya!

Suka menggunakan base makeup setiap hari, tapi sedang menghindari menggunakan foundation? BB Cream bisa jadi pilihan kamu. Karena produk ini merupakan gabungan dari skin care dan makeup, jadi lebih ringan dan aman untuk dipakai sehari-hari.

Selain karena lebih ringan ketika digunakan pada wajah, BB Cream juga lebih praktis ketika digunakan. Teksturnya yang ringan membuat produk ini mudah untuk di-blend dan nggak perlu menggunakan brush khusus. Sekarang ini, pilihan BB Cream pun makin banyak. Ada yang buatan dari Korea, AS dan Indonesia pun sudah mengeluarkan produk BB Cream.

Nah, dari sekian banyaknya BB Cream yang ada di pasaran, kali ini saya mau share tiga BB Cream drugstore yang menjadi favorit saya. Oh ya, di artikel ini saya memberikan rating pada masing-masing BB Cream. Dan ini dinilai berdasarkan kemasan, tekstur, coverage, oil control dan juga awetnya di wajah.

Nah, penasaran apa saja BB Cream drugstore favorit saya? Yuk, langsung baca pembahasannya di bawah ini :

Tiga Pilihan BB Cream Drugstore yang Bagus

Maybelline Clear Smooth BB Cream Rate 4.0 : Suka banget sama BB Cream ini karena teksturnya yang creamy dan coverage-nya yang sheer-medium. Satu lapis sudah mampu menutupi acne scar dan redness pada wajah saya. Karena hasilnya akhirnya dewy, BB Cream ini butuh di set dengan powder, supaya wajah bebas dari kesan berminyak di tengah hari. Kalau kamu butuh coverage yang medium-full, kamu harus coba Maybelline Super BB Cushion.

Tiga Pilihan BB Cream Drugstore yang Bagus-2

Skin Aqua BB Cream Rate 3.5  : Kalau BB Cream pada umumnya memiliki hasil akhir yang dewy, Skin Aqua BB Cream menawarkan hasil akhir matte. Cocok digunakan untuk kulit perempuan Indonesia yang cenderung oily. BB Cream ini memiliki tekstur yang kental, tapi ketika diblend pada wajah mudah sekali untuk diratakan dan terasa ringan. Untuk coverage-nya menurut saya sih, sheer-medium, tapi kalau butuh coverage lebih bisa kok ditambahkan layer kedua. Selain itu BB Cream ini sudah dilengkapi dengan SPF 27/PA++, jadi sudah memberikan perlindungan lebih pada wajah.

Tiga Pilihan BB Cream Drugstore yang Bagus-3

 – Wardah Lightening BB Cream Rate 3.0 : Karena tekstur BB Cream ini lebih cair dibandingkan Maybelline dan Skin Aqua, jadi coverage-nya pun lebih sheer. Walaupun sheer, bb cream ini masih mampu kok meratakan warna kulit wajah dan menutupi minor acne scar. Ketika digunakan, bb cream ini terasa sangat ringan di wajah, bahkan saya suka lupa kalau lagi pakai BB Cream. Produk ini, cocok untuk dipakai bagi kamu yang memiliki kulit kering. Untuk yang kulit sensitif pun aman, karena nggak ada kandungan fragrance di dalam BB Cream ini yang bisa membuat kulit iritasi.

Nah itu dia tadi tiga pilihan BB Cream drugstore versi saya. Kalau kalian kira-kira favoritnya yang mana? Let me know in the comment below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment