Kembalikan Kelembapan Rambut dengan Pantene 3 Minutes Miracle

Kamu sering menggunakan hot styling tools atau mewarnai rambut? Yuk, gunakan conditioner untuk perawatan extra!

Setiap hari, menggunakan hot styling tools rasanya sudah menjadi hal yang biasa untuk kaum perempuan. Apalagi untuk perempuan yang bekerja dibidang beauty industry, yang harus terlihat cantik dari ujung kepala hingga kaki setiap hari. Sayangnya, penggunaan hot styling tools terlalu sering, dapat menyebabkan rambut jadi cepat rusak.

Permasalahan rambut kering, bercabang dan mudah kusut pasti jadi makanan sehari-hari. Untuk mencegah kerusakan rambut lebih parah bisa diakali dengan menggunakan heat protector. Tapi hanya dengan menggunakan heat protector atau shampoo untuk rambut rusak saja nggak cukup! Karena produk ini kurang ampuh untuk mengembalikan kelembapan dan nutrisi pada rambut.

Kalau mau rambut tetap terjaga kesehatannya dan mau bebas dari tiga permasalahan rambut utama, kamu harus rajin menggunakan conditioner. Salah satu conditioner rekomendasi saya adalah Pantene PRO-V 3 Minutes Miracle. Keunggulan produk ini adalah kandungan Cationic polymer yang dapat menetralisir bagian rambut yang rusak. Bahan ini juga mampu memberikan perlindungan pada  helai batang rambut, jadi rambut nggak mudah kusut atau frizzy. Dan untuk batang rambut akan dirawat oleh Termina Amino- Silicones (TAS), yang membantu menyehatkan rambut rapuh serta kaku. Rambut secara instan akan menjadi sehat dan mudah diatur. Bonusnya, rambut kembali terlihat sehat dan glossy.

Masih nggak percaya pada kemampuan Pantene PRO-V 3 Minutes Miracle? Yuk, lihat testimoni dari beberapa perempuan cantik ini, yang sudah mencobanya langsung.

 

Artikel ini kerjasama Pantene Indonesia dan Femaledaily network.