banner-detik

lipstick

Cari Lipstik yang Hydrating? Coba Rimmel The Only One

seo-img-article

Jujur, saya bukan penggila tren liquid lipstik, karena saya enggak betah pakai lipstik matte yang kering di bibir. Rimmel The Only One Lipstick jadi koleksi hydrating lipstick terbaru saya. Is it worth it?

“Waaa Rimmel ngeluarin lipstik baru! Ini katanya lembap tapi pigmented…Maoo belii,”

“Elo ya…dari zaman kuliah sukanya emang Rimmel,”

Hahaha…even teman saya saja hafal kalau saya suka banget sama lipstik-lipstik dari brand Inggris, Rimmel London. Saya punya semua versi Rimmel Moisture Renew, Rimmel Kate Moss Lipstick sampai Rimmel Show-Off Lip Lacquer. Alasannya, karena lipstik Rimmel selalu nyaman di bibir, even yang finish-nya matte. Jadi saat saya lihat online shop di sini mulai ramai menjual lipstik terbaru Rimmel, Rimmel The Only One, saya langsung ingin beli dong.

???????????????????????

Seperti namanya, Rimmel mengklaim bahwa lipstik ini is the only one you’d need in life. Tahan lama, nyaman, pigmented sekaligus melembapkan bibir. Hmm…baca deskripsinya saya langsung mikir kalau saya bakal suka banget sama lipstik ini, but  it’s not gonna be everybody’s cup of tea. Apalagi yang sudah terbiasa pakai liquid matte lipstick ya.

Warna Rimmel The Only One yang saya beli adalah shade 600 Peachy Beachy, dengan harga Rp120.000,-. Hasil warnanya memang true peach. Like, orange dengan sedikit pink kayak buah peach gitu, namun ternyata sedikit neon ya pas dipakai. Teksturnya di bibir benar-benar kayak pakai lip balm; tipis dan lembap. Sayang sedikit lebih slippery dari lipstik Rimmel biasanya, dan otomatis di warna Peachy Beachy yang lumayan terang ini, jadi agak streaky. But it really is pigmented as the claim, and I do still think Rimmel makes some of the most pigmented hydrating lipstick to date!

???????????????????????

???????????????????????

Soal ketahanan, lipstik ini terbuksti tahan lama. Namun memang nggak kiss-proof ya. Ibarat kalau makan, akan trasfer tapi warnanya di bibir tetap full on.

Overall saya suka banget sama lipstick ini, namun enggak dalam shade yang saya punya. Masalah lain, adalah bau lipstik Rimmel yang terkenal agak off putting. Jujur, Rimmel Show Off Lip Lacquer baunya lebih parah dari The Only One, dan toh setelah dipakai hilang, jadi saya enggak begitu complain hahaha.

Dengar-dengar, Rimmel bakal masuk ke Indonesia sebentar lagi. I’m so excited for that, so people can try their underrated awesomeness!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment