Ikut lightWEIGHT Challenge Bisa Turun Berat Badan dan Dapat Hadiah

Sudah diet ketat tapi berat badan nggak kunjung turun? Nah, coba yuk ikut lightWEIGHT Challenge, yang bisa bantu kamu turunkan berat badan. Dan hadiah istimewa menantimu! 

Memiliki bobot dan bentuk tubuh yang ideal adalah impian semua perempuan, berbagai cara pun dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan proporsional. Mengikuti program diet, rutin berolahraga, mengonsumsi berbagai makanan dan suplemen penurun berat badan adalah serentetan cara yang seringkali kita lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal.

Sayangnya, meski sudah melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan hasilnya tidak sesuai harapan. Hal ini kemungkinan dipengaruhi oleh pola pikir yang fokus ke hasil dari diet itu sendiri bukan proses yang dijalankan.

Berbicara tentang program penurunan berat badan, saat ini Klinik LightHOUSE selaku pionir program penurunan berat badan paling komprehensif di Indonesia dan tersupervisi medis tengah mengadakan kompetisi. Tentu ini sebuah kegiatan yang menarik untuk diikuti untuk kamu yang memiliki berat badan lebih. Selain mendapatkan manfaat berat badan yang turun dari mengikuti kompetisi ini, kamu juga berpeluang mendapatkan berbagai hadiah bernilai jutaan rupiah jika terpilih menjadi pemenang.

lightWEIGHT Challenge atau yang dikenal dengan LWC adalah kompetisi penurunan berat badan terlengkap dari lightHOUSE Indonesia, Weight Control Center. Para finalis akan mengikuti program andalan di klinik lightHOUSE. Program bernama lightWEIGHT ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli medis: dokter, ahli gizi, dan psikolog.

lightWEIGHT Challenge

lightWEIGHT Challenge merupakan acara tahunan yang diadakan oleh lightHOUSE Indonesia. Tujuannya untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan. lightHOUSE Indonesia telah mengadakan lightWEIGHT Challenge yang ketiga di tahun 2016 ini.

Etty Kristiana, salah satu pemenang LWC 2015 mengungkapkan sebelum mengikuti LWC ini dia adalah tipe yang gampang lapar mata. Lapar mata menjadi kendala utama saat ingin menurunkan berat badan bagi Etty. Namun dengan bantuan mentoring dari ahli gizi dan pengawasan medis dari dokter, Etty berhasil mengatasinya.

Etty menjadi pemenang ketiga dalam lightWEIGHT Challenge 2015, dalam 12 minggu, ibu dari satu anak ini berhasil menurunkan 12 Kg bobot badannya. Tidak hanya itu, Setelah menjalani program lightWEIGHT, Etty merasa sakit-sakit linu di kaki sudah tidak ada lagi. Sekarang saat beraktivitas badannya terasa ringan dan gampang bergerak.

Kisah Etty tentu menginspirasi kita semua. Apakah kamu, FD-ers tertarik untuk mengikuti kompetisi ini? Tenang saja pendaftaran LWC 2016 masih dibuka hingga 15 Agustus 2016. Kompetisi ini tidak dipungut biaya dan kamu dapat melakukan registrasi online secara langsung. Yuk, tunggu apa lagi?! Are you ready to beat the game?