banner-detik

eyeshadow

Pilih Urban Decay Naked 3 atau Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow Palette?

seo-img-article

Lagi menimbang-nimbang beli Urban Decay Naked 3 atau Maybelline The Blushed Nudes palette? Yuk, simak perbandingan dari kedua palette ini.

Sekilas kedua palette ini terlihat serupa. Mulai dari kemasan sampai warna-warna eye shadow yang ada di dalamnya. Saya yakin beberapa pembaca Female Daily pasti sudah memiliki salah satu palette ini. Nah, karena saya penasaran kemarin saya meminjam Maybelline The Blushed Palette milik Dara untuk saya bandingkan dengan Urban Decay Naked 3.

Setelah  saya coba inilah perbedaan di antara keduanya :

Urban Decay Naked 3 dan Maybelline Blushed Eyeshadow Palette-6

 Urban Decay Naked 3 Rp 810.000,- | Maybelline The Blushed Eyeshadow Palette Rp 179.000,-

 Rating Kemasan : Urban Decay 6.5 VS Maybelline The Blushed Nude 8.0

Dari kemasan jelas Urban Decay terlihat lebih kokoh dan juga lebih menarik. Namun kemasan ini, menurut saya kurang praktis untuk di bawa traveling karena  berat dan memakan tempat. Sedangkan, kemasan Maybelline lebih compact dan ringan karena terbuat dari bahan plastik. Jadi lebih mudah untuk dibawa traveling, bahkan bisa masuk ke dalam makeup pouch.

Urban Decay Naked 3 dan Maybelline Blushed Eyeshadow Palette

Kiri – Kanan:
Urban Decay Naked 3 – Kanan Maybelline The Blushed Nudes

Warna & Pigmentasi  :Urban Decay 8.0 VS Maybelline The Blushed Nude 6.0

Kedua eye shadow palette ini, memiliki 12 warna eyeshadow dengan tone soft pink. Dan memiliki tiga hasil akhir yang berbeda yaitu, matte, glitter dan shimmer.  Untuk pigmentasi warna ketika di-swatch tanpa eyeshadow base, Urban Decay jauh lebih pigmented dan lebih creamy.  Sedangkan Maybelline terasa dry dan patchy. Bisa dilihat langsung pada foto di atas ini ya.

Urban Decay Naked 3 dan Maybelline Blushed Eyeshadow Palette-4

Kanan – Kiri
Urban Decay Naked 3 – Kanan Maybelline The Blushed Nudes

Untuk perbandingan selanjutnya, saya mencoba kedua eyeshadow palette ini di atas eye primer. Dan ternyata, Maybelline jauh lebih pigmented ketika digunakan di atas eye primer. Bahkan eyeshadow ini nggak patchy atau dry seperti di foto swatch di atas. Bahkan bisa saya bilang hasil dari kedua eyeshadow ini identical dan sulit untuk dibedakan.

So final thought : 

Personally saya lebih memilih Maybelline, kenapa? Karena harganya lebih terjangkau dan hasilnya menurut saya sama saja dengan Urban Decay Naked 3.  Tapi, kalau ada budget lebih nggak ada salahnya splurge untuk Urban Decay. Karena memang kemasannya yang cantik dan kualitas eyeshadow yang sudah terkenal bagus. But for newbies, saya sarankan membeli Maybelline saja :).

Nah, semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk memilih di antara Urban Decay Naked 3 dan Maybelline Blushed Eyeshadow Palette, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment