Tiga Highlighter Bagus yang Wajib dicoba

Sudah menemukan highlighter favorit? Kalau belum inilah tiga highlighter rekomendasi dari saya.

Karena sekarang ini highlighter atau teknik strobing masih panas-panasnya diomongin di sosial media, maka di artikel kali ini saya akan share tiga produk highlighter bagus yang wajib kamu coba.

Tiga Highlighter Bagus Yang Wajib dicoba-4

Australis Mineral Liquid Highlighter,
Dengan harga yang relatif terjangkau ternyata highlighter ini nggak mengecewakan lho. Awalnya saya mengira kalau highlighter ini akan terlihat heboh saat dipakai. Tapi ternyata hasilnya malah terlihat soft dan wajah terlihat seperti basah dan glowing, nggak kelihatan seperti menggunakan highlighter. Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup ditepuk-tepuk saja pada tulang pipi dan hidung.  Selain saya gunakan sebagai highlighter, biasnya saya juga mencampurnya dengan foundation untuk hasil akhir yang luminous.

Tiga Highlighter Bagus Yang Wajib dicoba

Left – Right
Benefit Rockateur, theBalm Mary-Lou Manizer- Australis Mineral Liquid Highlighter

theBalm Mary Lou Manizer, 

Saat pemakaian highlighter baru nge-trend, theBalm Mary Lou ini lah yang paling banyak diomongin dan digunakan oleh Youtouber dan Beauty Blogger. Kenapa bagus? Karena highlighter ini pigmented namun nggak bikin wajah terlihat seperti disco ball. Untuk warnanya highlighter ini condong ke soft champagne gold yang cocok untuk semua tone kulit.

Benefit Rockateur Blush

Sebenarnya ini merupakan blush berwarna soft pink. Karena blush on ini memiliki partikel shimmer yang sangat halus dan warnanya yang pucat membuat blush on ini cocok digunakan sebagai highlighter. Produk ini bisa digunakan di atas blush on untuk memberikan kesan pipi yang basah. Tapi kamu juga bisa kok menggunakan produk ini untuk highlight area T-zone.

Selain dari ketiga produk ini saya juga menggunakan eyeshadow sebagai highlighter untuk wajah. Kalau mau tahu eyeshadow apa yang saya gunakan untuk highlighter, tunggu artikel selanjutnya ya!