Mencoba Cover FX Custom Cover Drops, Valmont Hydration dan Serum Kiehl’s

Saat libur Lebaran kemarin, saya mencoba 3 produk kecantikan berikut ini yaitu: Cover FX Custom Cover Drops, skincare Valmont Hydration, dan Serum Kiehl’s Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate.

Langsung saja ya, saya “perkenalkan” satu per satu 3 produk kecantikan terbaru yang baru saja dicoba.

1. Cover FX Custom Cover Drops

Produk ini di “luar sana” sudah lama hits dan ramai banget di-review beauty blogger dunia. Apa sih Custom Cover Drops ini, sebenarnya? Foundation? Concealer? Tinted Moisturizer? Jadi sebenarnya ini adalah sebuah formula revolusioner dari konsentrat pigment yang bisa kamu campurkan ke dalam beragam produk beauty regimen andalanmu dan bisa kamu atur tingkat coverage-nya sesuai dengan keinginanmu.

cover fx custom cover drops

Formula ini mengandung Flash Fusion Technology, jadi begitu kamu teteskan produk ini dan di-mix dengan produk favoritmu, maka akan memberi coverage pada wajah sesuai dengan keinginanmu. Produk ini bisa dicampur dengan skincare rutinmu, antara lain: moisturizers, serum, oil, primer, foundation dan juga tinted moisturizers, baik yang berformula dasar mengandung air, minyak ataupun silicone. Seberapa banyak mesti meneteskan Custom Cover Drops ini? Nah, ini panduannya: 1 drop = sheer coverage, 2 drops = medium coverage, 3 drops = full coverage, 4 drops = total coverage. Ada 40 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna undertone kulit kamu.

Saya makin kepingin memilikinya karena pigmen warna ini bebas paraben, sulfates, phthalates. Selain itu menurut info yang saya dapat, Custom Cover Drops juga dibuat melibatkan tim yang komplit, mulai dari Dermatologist, Makeup Artist hingga Ahli Kimia. Jadi rasanya produk ini aman ya, nggak akan bikin breakout, bruntusan dan non comedogenic. Nah, produk ini nantinya baru akan tersedia di Sephora Jakarta pada Agustus 2016. Don’t miss it!

2.Valmont Moisturizing Serumulsion

Produk kedua yang saya coba adalah Valmont Moisturizing Serumulsion. Ini adalah produk luxurious buatan Switzerland yang ditujukan untuk mengatasi kulit dehidrasi. Setiap jenis kulit pada dasarnya bisa mengalami dehidrasi. Maka, Valmont pun menghadirkan rangkaian skincare Valmont Hydration yang akan menambah kadar air pada kulit. Rangkaian skincare Hydration ini terdiri atas: Moisturizing Serumulsion, Priming With a Hydrating Fluid, Moisturizing Booster dan Moisturizing With A Cream. Saya kali ini akan fokus membahas Valmont Moisturizing Serumulsion. Pelembap bertekstur agak cair ini menawarkan inovasi baru di dalam formulanya. Produk ini memiliki kekuatan sebuah serum, yaitu mengandung ekstrak bahan-bahan alami berkhasiat dengan formula yang sangat lembut dan diperkaya dengan Triple DNA. Formula Triple DNA ini adalah hasil riset bergengsi dari Valmont laboratories yang bisa mengikat kadar air, melembapkan kulit secara optimal serta memaksimalkan efektivitas bahan-bahan alami di dalamnya.

Moisturizing-Sermulsion

Valmont Moisturizing Serumulsion ini pun memakai 3 jenis Hyaluronic Acid. Seperti kita ketahui, Hyaluronic Acid adalah unsur yang berperan penting dalam kelembapan kulit. Dan dengan memakai 3 jenis HA ini maka partikel terkecil bisa menembus ke lapisan dermis dan epidermis kulit untuk menambah kadar air serta mempertahankannya.

Saya sudah pakai produk ini selama 3 minggu, dan memang kondisi kulit jadi membaik. Karena rangkaian Valmont Hydration ini adalah untuk menambah kadar air, saya pun memakainya sebagai ritual perawatan kulit di siang hari. Area T-zone di wajah saya yang biasanya berminyak, perlahan-lahan jadi tidak terlalu mengkilat di siang hari. Saya percaya itu karena kadar air dalam kulit saya kembali normal berkat Valmont Moisturizer Serumulsion. Siang hari, bila saya merasa kulit mulai “haus”, saya biasa menyemprotkan juga Valmont Priming With a Hydrating Fluid, ini adalah face mist yang bisa membantu menambahkan kadar air di kulit. Ingin mencoba rangkaian skincare dari Valmont Hydration ini? Kamu bisa mendatangi gerai Valmont yang ada di Central Department Store, Grand Indonesia East Mall atau di exclusive store Lepolita di Lippo Mall, Puri Indah, Jakarta.

3. Kiehl’s Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate

Ini adalah serum yang bisa menambahkan kadar air di kulit sehingga kulit jadi lebih segar, kencang dan terlihat lebih muda, this product is an effective solution for more fresh, plump and youthful looking skin. Kiehl’s Hydro-Plumping Re-texturizing Concentrate diformulasikan dengan Glycerin, yaitu “moisture magnet” yang berfungsi menjadi penahan dan juga meningkatkan kemampuan kulit mengikat air. Glycerin yang dibuat dari ekstrak daun Shiso ini, sebuah bahan yang banyak digunakan dalam ilmu pengobatan tradisional Cina. Glycerin alami ini memberi kelembapan di dalam kulit dan juga menjaga agar kadar Hyaluronic Acid di kulit tidak berkurang.

Kiehl's Dermatologist Solutions Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate-1

Bagaimana dengan efektivitas serum ini? It has been clinically proven to increase skin hydration by 50.74% 8 hours application, and by 32.19% 26 hours after application. Saya sudah mencoba serum ini untuk meningkatkan kadar air di kulit. Sejauh ini sih kulit saya nggak breakout maupun purging. Tekstur dari serum ini sangat ringan dan pemakaiannya cukup sedikit saja sudah langsung terasa menghaluskan kulit. Mungkin kalau kamu tertarik, bisa segera mendatangi gerai Kiehl’s terdekat dan meminta sample produk ini pada Beauty Advisor.