Lipstick Monday : Rollover Reaction Maxwell

Sudah punya Rollover Reaction Maxwell? Here’s what I think about the newest shade  from the brand!

Kalau kamu penggemar Rollover Reaction, pasti tahu dong kalau minggu lalu mereka baru saja merilis warna limited edtion, kolaborasi antara Puche, Beauty Influencer  dan Ykha Amels, Graphic Design. Untuk warna lipstick kali ini dipilih langusng oleh Puche. Sedangkan untuk kemasannya di-design dan hand painted by the talented Ykha Amelz.

Rollover Reaction Maxwell-7

Bukan rahasia lagi kalau Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek sudah menjadi salah satu lipstick favorit saya. Suka karena warnanya yang cantik, formulanya nyaman digunakan dan wanginya juga enak. Jadi ketika saya tahu akan kehadiran warna limited edition saya langsung membelinya melalui website resmi Rollover Reaction.

Pertama kita omongin dulu kemasannya A.K.A the special box design. Suka banget dengan kemasannya kali ini: box-nya berwarna merah tua seperti warna lipsticknya dan dipenuhi dengan bunga yang membuat kemasan semakin terlihat feminin.

Next to the color! Here’s what Puche saids about this red lipstick : 

“I want to create a red for girls who hate red, or are previously intimidated by red”

Rollover Reaction Maxwell-5

Kalau dilihat lebih jelas lagi sebenarnya Maxwell nggak 100% true red lipstick dengan blue undertone. Bagi saya lipstick ini berwarna merah gelap dan  memiliki sentuhan warna cokelat. Teksturnya sendiri sama seperti warna Rollover Reaction lainnya. Nyaman saat digunakan, non-drying, dan pigmeted. Satu hal yang berbeda,  ketika digunakan warna Maxwell ini nggak terasa cekit-cekit seperti sedang menggunakan lip plumper.

Kalau kamu merasa warna lipstick ini terlalu bold, kamu bisa menggunakannya sedikit saja pada bibir bagian dalam lalu di blend dengan jari untuk efek blurred lips.

Rollover Reaction Maxwell-2

Menurut saya pribadi Rollover Reaction adalah salah satu liquid lipstick lokal dengan harga terjangkau dan formula terbaik. Penjualan lipstick ini juga cukup cepat, karena pada hari kedua setelah di-launch, lipstick ini sudah sold out! Tapi jangan khawatir nggak kebagian, karena sebentar lagi Rollover Reaction akan restocking warna ini.