banner-detik

bath n body

3 Produk Kecantikan yang Aneh Tapi Manjur!

seo-img-article

Masker untuk kaki? Contouring palette untuk hidung? Surprisingly, produk-produk kecantikan dari Asia ini aneh tapi mendapat review bagus! Penasaran?

Tren makeup Asia harus diakui keren banget, sih. Mulai dari memperkenalkan step pemakaian skincare yang panjang, hingga produk sepert bb cream, cushion dan sheet mask. Enggak jarang, produk-produk ini juga ditiru oleh brand Barat, macam Maybelline Super BB Cushion.

Selain itu, produk Asian beauty juga jagonya gimmick. Ada bubble mask lah, sabun ajaib lah 😀 Tapi ada juga lho, produk Asian beauty yang walau aneh dan sekilas terkesan gimimicky, ternyata dapat review yang bagus karena benar-benar bekerja sesuai klaimnya. Saya sendiri juga belum coba, sih, ini berdasarkan review-review yang tersebar online. Apa saja produknya?

Canmake Nose Shadow Powder

Pertama kali lihat produk ini, jujur saya langsung nyinyir. Contour hidung kan bisa juga pakai produk contouring biasa, Cuma kuasnya aja yang dibedain. Namun, saya belum menemukan satu pun review jelek untuk produk Canmake ini!

??????????????????????Image: The Makeup Maven

Menurut beberapa review, Canmake Nose Shadow Powder bisa mengontur hidung dengan natural, dan hasilnya tahan lama. Brush yang disediakan juga memberi hasil yang bagus. Keluhannya paling hanya bagian highlighting powder yang terlalu frosty (jadi cukup pakai tipis-tipis) dan lebih besar dari shadow powder-nya.

Etude House BeBe Foot Mask

Masker untuk kaki, can you believe it? Etude House bukan satu-satunya yang punya produk ini. Skin Food juga punya Shea Butter Foot Mask. Namun, Etude House BeBe Foot Mask ini lebih booming, karena benar-benar bisa merontokkan kulit di telapak kaki yang kasar dan mengeras sekitar lima hari setelah pemakaian!

etude-house-bebe-foot-mask-1

Ada review yang mengatakan kalau untuk hasil maksimal, harus dipakai terus menerus selama seminggu. Ada yang sudah merasakan hasilnya dari sekali pemakaian aja. Hmm…menarik nih dicoba buat yang punya masalah kaki kasar 😀

CNKCOS Color Bean Multi Cleanser

“Kacang-kacang” sabun ini adalah produk andalan brand Korea, CNKCOS. Digunakan sebagai sabun, produk ini ada banyak variannya. Yang super gimmicky ada Sexy Bean yang mengklaim bisa menguruskan badan, dan Volume Bean yang katanya bisa memperbesar payudara dalam enam bulan LOL.

cnckos-color-bean

Tapi yang satu ini, Color Bean Multi Cleanser, banyak yang suka dan benar-benar bekerja sebagai produk pembersih multifungsi. Efektif jadi makeup remover, pembersih wajah, shampoo sampai perawatan keratin untuk rambut! Katanya sih juga enggak bikin kulit kering, dan banyak orang sampai repurchase. Di Indonesia, kamu bisa temukan di Instagram dengan harga sekitar Rp250.000,-/ botol. How fun would it be to travel with this instead of a toiletries bag?!

Nah, kira-kira mana yang pingin kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment